Sukses

Entertainment

10 Potret Artis Tampan Gunakan Faceapp, Paras Rizky Billar dan Arya Saloka Jadi Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Aplikasi Faceapp pernah kembali populer beberapa waktu silam. Banyak artis yang menggunakan fitur aplikasi tersebut untuk sekadar main-main. Salah satunya fitur mengubah penampakan gender yang berlawanan dari seseorang.

Beberapa artis pria yang memiliki paras tampan dan maskulin pun ikut meramaikan pemakaian fitus Faceapp tersebut. Alhasil, paras mereka pun berubah menjadi sosok perempuan cantik dengan gayanya masing-masing.

Usai mendapat sentuhan aplikasi tersebut, beberapa penampakan artis pria yang sudah menjadi perempuan tersebut, disebut mirip dengan teman artis yang lain. Berikut beberapa potret mereka.

Rizky Febian

Menggunakan aplikasi Faceapp, Rizky Febian menjelma menjadi seorang perempuan yang memiliki rambut hitam panjang. Ia terlihat mengenakan pakaian berwarna cream dipadukan dengan kaus hitam berlengan panjang.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga sempat mengikuti tren mengedit fotonya dengan FaceApp. Foto Ivan versi perempuan ini terlihat dengan rambut panjang dan senyum manisnya. Tak sedikit netizen yang menyebutnya mirip dengan Aurel Hermansyah.

Nicholas Saputra

Salah seorang netizen menggunakan foto Nicholas Saputra dan mengeditnya menggunakan FaceApp. Terlihat aktor Nicholas Saputra tengah berpose menghadap ke kanan. ia tampak cantik dengan rambut panjang terurai berwarna kecoklatan.

Uus

Uus versi aplikasi FaceApp adalah seorang perempuan manis yang memiliki ramput keriting yang panjang. Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini tampak lebih feminin.

Arya Saloka

Salah seorang netizen menggunakan foto Arya Saloka dan mengeditnya menggunakan FaceApp menjadi seorang cewek. Penampakan Arya Saloka ini bikin pangling, ia tampak sangat cantik dengan rambut panjang dan bulu mata lentik.

Raditya Dika

Warganet pun dibuat kaget dengan unggahan Raditya Dika yang berubah dengan wajah versi wajah wanita. Bahkan, versi perempuannya ini disebut mirip dengan Feni Rose oleh banyak netizen.

Ben Joshua

Foto editan versi Faceapp Ben Joshua sukses bikin pangling sekaligus bikin ketawa warganet. Bahkan tak sedikit pula penghuni Instagram yang menyebut kalau Ben Joshua terlihat cantik sampai-sampai mirip Sophia Latjuba.

Baim Wong

Baim Wong juga turut diubah jadi cewek oleh salah satu pengguna TikTok melalui Faceapp. Paras Baim Wong kala berubah jadi cewek sukses bikin pangling.

Rizky Billar

Rizky Biliar memiliki penampakan yang cantik kalau wajahnya diubah jadi cewek melalui Faceapp. Rizky Billar versi cewek ini bahkan disebut warganet lebih cantik dari Lesti Kejora yang merupakan istrinya.

Jess No Limit

Tak ketinggalan ada Jess no limit. Youtuber Game ini juga mencoba aplikasi FaceApp pengubah wajah. Saat mencobanya, pria berwajah oriental ini bahkan disebut lebih cantik dari sang adik, Jessica Jane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading