Sukses

Entertainment

Pesona Go Kyung Pyo Lawan Main Park Min Young di Drakor Love In Contract, Disebut Mirip Rafathar

Fimela.com, Jakarta Aktor Go Kyung Pyo tengah menciri perhatian publik lewat serial drama Korea terbarunya Love In Contract, yang ia bintangi bersama Park Min Young. Bicara tentang sosoknya, aktor 32 tahun itu telah membintangi banyak serial drama populer.

Replay 1988, My Roomate is A Gumiho, Personal Lives, dan D.P, adalah beberapa serial populer yang dibintanginya. Selain itu ia juga banyak membintangi film, salah satunya Seoul Vibe yang tayang beberapa waktu lalu di Netflix.

Menariknya, Go Kyung Pyo yang juga populer di media sosial pun disebut-sebut netizen Indonesia sebagai sosok yang mirip Rafathar, yaitu putra sulun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti apa pesona Go Kyung Pyo yang begitu memanjakan? Berikut deretan potretnya.

 

Go Kyung Pyo menjajaki kariernya di dunia hiburan Korea sejak tahun 2010.

12 tahun berkarier, kini Go Kyung Pyo telah menjadi salah satu aktor populer Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di dunia.

Replay 1988, My Roomate is A Gumiho, Personal Lives, dan D.P, adalah beberapa serial populer yang dibintanginya.

Selain akting, senyum manisnya disebut-sebut memiliki daya tarik yang memikat.

Penampilan Go Kyung Pyo di Love In Contract pun tak kalah menarik, di mana ia memerankan seorang hakim yang kaku namun menggemaskan. Sudah nonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading