Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Izinkan Nikah Lagi, Aufar Hutapea Malah Berharap Rujuk

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berpisah, hubungan Olla Ramlan dan mantan suaminya, Aufar Hutapea sepertinya masih terjalin amat baik. Setelah belum lama ini menjalani liburan bersama ke Pulau Dewata, Bali, keduanya pun memperlihatkan kekompakannya di depan publik saat mengisi acara di televisi.

Penggalan kekompakan Olla dan Aufar terlihat saat ibu dua anak itu menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam videobdiunggah akun gosip di Instagram tersebut, Raffi sempat melontarkan pertanyaan pada Olla jika sang mantan suami nantinya meminta izin untuk menikah lagi.

"Boleh enggak Aufar nikah lagi?," tanya Raffi Ahmad seperti yang dilihat di unggahan akun rumpi_gosip. "Boleh," jawab Olla Ramlan singkat.

Aufar Berharap Rujuk

Mendengar jawaban mantan istrinya yang demikian, Aufar Hutapea yang berada di sambungan telepon pun lantas memberikan respon tak terduga. Bukan bahagia karena mendapat izin untuk menikah lagi, ia malah berharap bisa rujuk dengan Olla Ramlan.

"Alhamdulilah. Kalau rujuk nggak apa-apa?," sahut Aufar.

Sama Tapi Beda

Mendengar celetukan Aufar, Olla lantas meresponnya dengan candaan. Entah apa yang dimaksud, Olla malah menyamakan perilaku sang suami dengan Raffi Ahmad. Bedanya, jika Nagita Slavina kuat menghadapi Raffi, ia memilih menyerah dengan sikap Aufar.

"Kalian berdua itu sudah sama-sama. Yang satu cuma bertahan, Gigi bertahan. Gua kagak, gitu aja," ungkap Olla Ramlan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading