Sukses

Entertainment

Rizky Billar Siap Laporkan Ke Polisi, Satria Mulia Tidak Gentar

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dikabarkan akan melaporkan Satria Mulia atas dugaan pencemaran nama baik. Pengacara yang akan ditunjukan oleh Rizky Billar adalah Indra Tarigan. 

Indra Tarigan mengaku sudah siap melapor dan telah mengantongi bukti yang kuat. Disisi lain Satria Mulia mengaku santai dan tidak gentar dengan ancaman tersebut lantaran ia merasa tak mencemarkan nama baik siapapun.

"ya memang wajar. Gue enggak merasa mencemarkan nama baik. Jadi kalau misal dia laporin, gue tinggal kasih (keterangan) ke pak polisi," kata Satria Mulia saat hadir di Uya Kuya TV.

Menghargai Hukum

Satria Mulia ternyata bukan pertama kalinya tersandung kasus hukum, ia tercatat ada 12 kasus hukum yang pernah dihadapi. Dirinya juga mengaku sudah terbiasa menghadapi kasus hukum dan sangat menghargai hukum yang ada.

"Gua bukan menentang hukum, gua sangat menghargai hukum dan menghormati Pak Polisi. Polisi banyak membantu gua saat 12 kali tersandung kasus hukum, ujar Satria Mulia.

Membongkar

Satria Mulia juga pernah menghadapi kasus yang membuatnya nyaris dibunuh, gara-gara membahas jet pribadi artis S hanya sewa. Namun, kasus tersebut berujung damai dan tidak ada masalah lagi.

"Inisial S. Akhirnya damai sih, karena gue membongkar ada seorang ternyata bukan jet pribadi dia. Karena yang punya marah, dia mau ngebunuh gue. lya (artisnya cewek)," ucap Satria Mulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading