Sukses

Entertainment

Ria Ricis Ungkap Momen Teuku Ryan Terlihat Tampan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ria Ricis mengungkap momen sang suami, Teuku Ryan tampak sangat tampan. Hal tersebut terungkap ketika Ria dan Teuku jadi bintang tamu di Tonight Show yang dipandu Vincent Rompies dan Desta.

"Menurut kamu kapan Ryan terlihat sangat ganteng?" tanya Desta seperti yang dikutip dari potongan video yang ada di akun @netmediatama pada Senin (31/10/2022). "Momen Apa?" sahut Vincent.

Ria Ricis menyebut Teuku Ryan terlihat tampan saat akan hendak tidur. "Jawab jujur saat... mau tidur," kata Ria. "Thank you sayang," ujar Ryan. "Biasanya bangun tidur ada yang..." timpal Vincent. "Bangun tidur juga ganteng, mau tidur juga ganteng," ujar Ria.

Alasan

Desta pun menanyakan kepada Ria Ricis alasan sang suami bisa terlihat tampan ketika hendak tidur. Jawaban Ria dan Ryan pun membuat Desta menggoda mereka.

"Tapi kok pas mau tidur gantengnya kenapa?" tanya Desta. "Karena suka eye contact bareng, liatnya dari deket," jawab Ria Ricis. "Kode itu," kata Desta. "Bener itu sebelum tidur kita pillow talk dan melakukan hal-hal yang lain yang menyenangkan," ungkap Teuku Ryan.

Akun YouTube

Sebelumnya diberitakan jika Ria Ricis bisa kembali tersenyum dan sangat bersyukur lantaran akun YouTube miliknya telah kembali, setelah diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Setelah akunnya kembali, Ria Ricis langsung membuat video pukul 01.30 WIB. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur lantaran akun Youtubenya telah kembali.

"Wah aku terharu sekali. Habis pumping, aku ngibrit dari kamar karena dapat informasi channel aku balik. Alhamdulillah masih rejeki," ujar Ria Ricis di channel YouTube miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading