Sukses

Entertainment

Tetap tak Beri Restu Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nursyah: Orang Itu Bawa Lari Anak Saya

Fimela.com, Jakarta Ibunda Indah Permatasari sekaligus mertua dari Arie Kriting, Nursyah masih memendam rasa kecewanya. Alhasil, sampai sekarang pun dirinya masih belum memberikan restunya atas pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @lambenyinyir_official, baru-baru ini Nursyah menyebut bahwa Arie Kriting telah membawa lari sang anak. Hal ini pula yang membuatnya semakin tak merestui menantunya.

"Karena selama orang itu (Arie Kriting) bawa lari anak saya dari 2019, lebaran idul fitri besoknya dia pergi ke Makassar. Dicari-cari ke Makassar gak ada, gak minta izin ke saya, taunya pergi ke kampung orang itu," kata Nursyah.

Menyinggung tentang anaknya yang disebut berubah dan lebih memilih Arie Kriting, Nursyah dengan lemah mengatakan bahwa Indah tak lagi membutuhkannya. "Indah sudah tidak butuh dengan saya," sambungnya.

Tak Terima

Agaknya, ikrar untuk tak menerima Arie Kriting sebagai menantunya, sudah mendasar dalam hatinya. Ia bahkan menegaskan tak bakal menerima kehadiran Arie Kriting sebagai salah satu anggota keluarganya. Ia mengaku sangat kesal dengan Arie Kriting.

"Sampai matipun saya tidak mau, dia tidak merasa bersalah, kesal saya," imbuhhnya.

"Sejahat-jahat anakku akan aku maafkan, karena dia darahku, tapi kalau dia (Arie Kriting) tidak, tidak," tegasnya.

Tetap Sayang

Sementara itu, Indah Permatasari ternyata mengetahui apa-apa yang dilontarkan ibundanya. Namun, sebagai anak dirinya tak mau membangun konfrontasi dengan ibunya. Ia juga tak mamu membeberkan kejelekan orang tua kepada khalayak.

Menurut Indah, ia selama ini sudah memberikan yang terbaik kepada keluarga. "Aku selalu memberikan yang terbaik untuk dia," ucap Indah Permatasari.

"Bagaimanapun dia orang tua saya, gak mungkin saya membicarakan kejelekan mereka di media, saya sayang sama dia sebenernya," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading