Sukses

Entertainment

Cerita Aura Kasih yang Diberhentikan Nyanyi Saat Manggung di Berdendang Bergoyang Festival 2022

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih menjadi salah satu selebriti yang tampil di acara Berdendang Bergoyang Festival (BBF). Dia tampil bersama Feel Koplo, Sunu Mata, Iman J-Rocks serta Ian Kasela di hari kedua, Sabtu (29/10/2022).

Namun sayang, penampilan Aura Kasih tidak maksimal lantaran hanya bernyanyi sebagian lagu sebelum akhirnya diminta untuk berhenti. Pemberhentian acara sendiri atas permintaan kepolisian karena alasan keamanan.

Awalnya, Aura Kasih merasa seram untuk tampil, lantaran sebelumnya dia tidak diperbolehkan naik ke atas panggung karena pengunjung acara tersebut melebihi kapasitas lokasi acara. 

"Itu lucunya sebenarnya aku udah gak boleh nyanyi karena kata pihak kepolisian, sudah crowded banget. Aku lihatnya juga udah seram. Orang tuh berlarian di stage kita," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Berharap Aksi Panggung Dapat Mengobati Kerinduaan

Sebelum turun panggung, Aura Kasih memberikan pengertian kepada para penonton mengapa dia tidak bisa membawakan lagu hingga selesai. Meski begitu, dia berharap aksi panggungnya bisa mengobati rasa rindu. 

"Aku manggung sama Feel Koplo, aku gak boleh nyanyi. Ya qadarullah, meski cuma seperempat lagu, tapi bisa mengobati penonton lah yang rindu sama aku nyanyi. Cuma sebentar aja, tapi aku kasih pengertian. Demi keamanan jadi saya nyanyi sedikit. Jadi pas aku nyanyi abis itu clossing, eh besokannya gak ada lagi acaranya hari ketiga," kata Aura Kasih.

 

Setuju Acara Dibubarkan

Terlepas dari itu, Aura Kasih pun sepakat jika harus menghentikan acara tersebut demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Super duper duper ramai banget. Temanku yang nonton itu pada nanya bayar apa gratis kok rame banget. Ya orang Jakarta antusiasnya keren banget. Cuma memang ada hal yang tidak diinginkan lah jadi di stop," tutup Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading