Sukses

Entertainment

Cerita Aura Kasih Jalani Dua Peran Sekaligus untuk Besarkan Sang Anak, Arabella

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih harus menjalani peran ganda untuk sang putri, Arabella. Selain menjadi ibu, ia juga harus mengisi peran seorang ayah untuk memenuhi kehidupan mereka. Lantas, bagaimana perempuan 34 tahun itu menjalani peran gandanya untuk Arabella?

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini, Aura Kasih pun berbagi sedikit cerita tentang hal tersebut. Menurutnya, bukan hal mudah untuk menjalani dua peran sekaligus dalam satu waktu seperti yang ia lakukan satu tahun belakangan.

"Kita harus life goes on lah, maksudnya kehidupan itu masih panjang lah. Aku harus bagi waktu sebagai ibu juga, ayah juga. Secara finansial aku harus kerja, tapi aku percaya kok maksudnya, istilah, rezeki nggak ke mana," ungkap Aura Kasih.

Tak Jadi Beban

Meski tak mudah, namun Aura Kasih tak ingin menjadikan statusnya sebagai single mom sebagai beban. Sebisa mungkin, ia menikmati segala hal yang harus dijalani untuk memberikan penghidupan yang layak sekaligus kasih sayang yang maksimal untuk putri semata wayangnya.

"Yang tadi aku bilang, aku harus punya dua peran, sebagai ibu dan ayah, ayah yang biasanya cari nafkah. Kalau aku kan bisa jadi dua-duanya. Dan itu kan tantangan buat aku dan aku nggak pernah mau jadiin beban. Karena aku yakin kalau semua demi anak, semuanya bisa lancar," lanjutnya.

Bisa Teratasi

Beruntung bagi Aura Kasih, sejauh ini ia masih merasa bisa membagi waktu untuk bekerja mencari nafkah tanpa harus mengurangi waktunya memberikan perhatian untuk Arabella. Selain memiliki bisnis yang bisa menopang hidupnya, belakangan ia pun mulai kembali aktif ke dunia hiburan baik sebagai penyanyi maupun bermain film.

"InsyaAllah kalau (Arabella) kekurangan kasih sayang nggak lah ya karena aku ada keluarga yang jagain dia dan dia tahu gimana aku sama dia paling fokus. Misalkan seminggu kerja, seminggu ya aku di rumah nggak ngapa-ngapain, nhgak main hp banget, yaudah aku totalin kasih waktu buat anak aku. menurut aku itu fair," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading