Sukses

Entertainment

Comeback ke Dunia Akting, Aura Kasih: Sudah Cukup Vakumnya

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Aura Kasih kembali menghiasi layar lebar. Selama 4 tahun terakhir, Aura Kasih memutuskan vakum agar fokus mengurus sang buah hati, Arabella W Amaral.

Aura Kasih tak menampik jika dirinya sudah kangen untuk akting. Kerinduannya ini akhirnya terobati melalui sebuah film horor berjudul Rumah Iblis.

"Pertama pasti kangen ya syuting karena menurut aku udah cukup aku vakum karena udah empat tahun, karena pandemi juga, aku juga fokus sama perkembangan anakku," ujar Aura Kasih dalam acara syukuran film Rumah Iblis, beberapa waktu lalu.

Momen Tepat

Aura Kasih menganggap jika sekarang momen yang tepat baginya untuk kembali ke layar lebar. Apalagi Arabella sudah makin besar.

"Tahun lalu juga ada beberapa ya tawaran dari drama horor triller, dan mungkin waktunya gak ketemu dan tahun lalu belum saat aku comeback belum saatnya aku syuting karena kan anakku kasih agak kecil. Sekarang waktu yang pas buat balik karena kan syutingnya juga gak begitu lama. Aku bisa bagi waktu di rumah sama anak," jelas Aura Kasih.

Tak Mudah

Aura Kasih mengaku jika ini bukan hal mudah baginya ketika kembali terjun ke layar lebar. Pasalnya ia harus menyesuaikan dengan beberapa hal.

"Jadi di sini paling susahnya susahnya karena 4 tahun aku nganggur nih, nggak pernah syuting lagi jadi aku harus mulai lagi dari nol untuk belajar akting. Grogi lah pas mulai lagi ke akting setelah 4 tahun. Groginya otak kalau nggak banyak dipakai mengingat sesuatu, menurun cara kerjanya. Jadi ngapalin skrip bisa cepat apa nggak. Jadi banyak baca dan hafalin lagi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading