Sukses

Entertainment

4 Indikasi Ayu Dewi dan Nicholas Saputra Pernah Punya Hubungan Spesial

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra selama ini dikenal cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya. Publik selalu dibuat penasaran siapa kira-kira perempuan yang tengah dekat dengan aktor berpembawaan dingin ini.

Sebuah akun di TikTok bernama Throwbackkey mengunggah beberapa temuan menarik tentang topik ini. Ternyata memang ada 'sesuatu' antara Ayu dan Nicholas di masa lalu.

Akun tersebut memposting beberapa indikasi yang cukup kuat jika keduanya lebih dari teman biasa. Apa saja kode-kode kedekatan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra

Diunggah di Medsos

Fans mengetahui jika Nicholas Saputra menjaga privasinya dengan baik. Ia bahkan nyaris tak pernah mengunggah foto perempuan di media sosialnya.

Namun saat bersama Ayu Dewi, yang saat itu belum menikah, pemeran Soe Hok Gie ini memamerkannya di medsos. Momen itu terjadi pada 2014 lalu, yang membuat Ayu jadi satu-satunya foto perempuan yang menghiasi akun Nicholas Saputra.

 

Ngetwit dan Foto Bareng

Nicsap mengunggah momen saat ia bersama Ayu Dewi di car free day. "Bertemu gadis yang sedang tersesat ini di car free day," tulis Nicsap saat memajang foto Ayu Dewi yang tengah sendiri.

Ayu Dewi membalas cuitan tersebut, seperti ikut kaget karena diposting oleh Nicholas Saputra. "Jadi kamu tweet ini setelah sekian lama nggak ngetweet!! Kamu merindukanku ya?" balasnya.

Momen itu terjadi di acara car free day yang dipenuhi banyak orang. Meski begitu keduanya tetap asyik foto bareng dan terlihat akrab bersama. Benarkah keduanya pernah menjalin kedekatan?

Respon Ayu Dewi

 

Di sebuah podcast Ayu Dewi sempat ditanya tentang kedekatannya dengan Nicholas Saputra. Ia mengaku jarang ngobrol, tapi tak memungkiri pernah beberapa kali bertemu.

"Kalau Nicho gue jarang ngobrol, pernah beberapa kali, pernah lah kita tuh… Bukannya gue gak kenal, tapi di dalam pikirannya dia tuh ‘ada apa sih dengan kamu?" beber Ayu Dewi.

 

Masuk Kriteria

Dalam sebuah wawancara Nicholas ditanya tentang kriteria pasangan hidup, dan hal pertama yang ia sebut adalah percaya diri. Sikap itu jadi salah satu yang paling menonjol dari Ayu Dewi. 

Di sisi lain, Ayu sendiri juga sempat memberi kode jika ia pernah ada sesuatu dengan Nicsap. Ia pernah membalas cuitan yang mengarah pada Nicholas Saputra bakal spill pacar. 

Beberapa indikasi tersebut membuat netizen iri dengan Ayu Dewi yang disukai para pria berkelas. Meski kini telah move on dengan kehidupan masing-masing, kualitas dan kepribadian dua artis ini masih kerap dipuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading