Sukses

Entertainment

Ayah Kejora Ungkap Lesti Segera Manggung Off-Air, Fans Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Dukungan seorang ayah kepada putrinya takkan pernah goyah. Seperti halnya Endang Mulyana, ayah Lesti yang selalu mendukung setiap langkah yang dijalani Lesti Kejora.

Ia jadi yang pertama bertindak saat sang putri mengalami tindak kekerasan dari suaminya. Namun ia juga berusaha legowo saat Lesti ingin mencabut laporan dan memperbaiki rumah tangga.

Kini posisi Lesti sedang berjuang membenahi kariernya yang tengah meredup usai cabut laporan KDRT. Sang ayah kembali memberi support dengan mengunggah sebuah video poster. 

Lesti Manggung Lagi

Postingan tersebut merupakan cuplikan poster festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang yang menampilkan Lesti sebagai lineup. Acara ini sendiri akan digelar pada 19 dan 20 November 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Ini merupakan panggung kedua Lesti sejak kasus KDRT jadi sensasi publik. Sebelumnya ia tampil di konser solo Betrand Peto, yang membuatnya disambut dengan berbagai reaksi. Ada yang senang, tak sedikit juga yang menyindir.

Dapat Support

Unggahan Ayah Kejora membuat beberapa netizen kembali luluh. Mereka kagum dengan ketegaran sang ayah dan beberapa malah memberi support untuk kelancaran acara.

"MasyaAllah ada anak sholehah ibu🙏😭😭 sehat dan lancar acaranya yanak..aamiin kangen ibu," kata salah satu netter. "Semoga keluarga leslar_ keluarga ayah kejora selalu dalam lindungan Allah SWT dilindungi kalian dimanapun kalian berada,,,, dimurahkan rezekinya yang berlimpah kami hanya bisa berdoa yang terbaik buat keluarga leslar🤲🤲," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading