Sukses

Entertainment

Tampil dengan Potongan Rambut Pendek, Jessica Iskandar Sumbangkan Rambutnya untuk Charity

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kembali mendatangi Pengadian Negeri Jakarta Selatan, Rabu (02/11/2022) kemarin. Uniknya, di kedatangannya kali ini, ada yang berbeda dari penampilan Jessica.  

Jessica tampak memotong rambutnya menjadi pendek sebahu. Ia menuturkan hal itu dilakukannya karena ia terlibat dalam sebuah program amal untuk para pejuang kanker. 

"Sebenarnya aku potong rambut buat charity. Jadi rambut ini aku potong 23 cm buat pejuang kanker. Selain biar kepala lebih ringan, potong rambut untuk charity itu nggak berat. Buat aku ini pilihan tepat," ungkap Jessica Iskandar kepada awak media. 

Dukungan Suami

Keputusannya itu mendapat dukungan dari sang suami, Vincent. Ia bahkan menyebut Jessica terlihat lebih cantik dengan rambut barunya. 

"Penampilan Jessica bikin jatuh cinta lagi. Lagipula ini disumbangkan ke pejuang kanker, itu hal yang istimewa buat istri saya karena rela dipotong pendek untuk mereka," beber Vincent. 

Ringan

Walaupun sudah terbiasa dengan rambut panjangnya, Jessica tidak merasa sayang mengubah gaya rambutnya. Malahan, ia merasa bahwa gaya rambut pendek membantunya meringankan beban selama menghadapi masalah penipuan yang menimpanya. 

"Aku udah hampir tiga tahun rambut panjang. Di momen yang berat buat aku ini, dipotong pendek biar lebih ringan aja buat aku," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading