Sukses

Entertainment

Sifat Asli Dibongkar Kekasih, Nathalie Holscher Harus Berubah

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, Faris. Seperti diketahui, 12 tahun lalu Nathalie pernah berpacaran dengan Faris.

Setelah menjalin asmara, Nathalie dan Faris kini menikmati masa-masa bersama. Lantaran sudah saling mengenal, Faris pun membongkar sifat asli Nathalie.

Menurut Faris, sifat Nathalie Holscher yang keras kepala tak pernah berubah sejak dulu. "Keras kepalanya itu sih belum berubah. Masih seperti dulu," kata Faris seperti yang dikutip dari channel YouTube Nathalie Holscher, beberapa waktu lalu.

Berubah

Menurut Faris, jika sifa Nathalie tak bisa berubah, akan jadi sebuah masalah di kemudian hari. "Itu mungkin prinsipnya dia tapi bisa jadi bumerang buat kamu kalau kamu nggak berhati-hati," tuturnya.

"Harus lebih hati-hati aja sih. Keras kepalanya jangan terlalu ditonjolin," sambungnya.

Tak Ada yang Dibenci

Sedangkan ketika ditanya balik soal sifat sang kekasih, Nathalie mengaku tak ada menemukan sifat Faris yang dibencinya. "Nggak ada, dia orang baik. Nggak ada yang aku nggak suka. Suka semua," ujarnya.

Akan tetapi, Nathalie meminta Faris untuk benar-benar menyayangi Adzam. "Kalau memang serius, nomor satu sayangi Adzam," jelas Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading