Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Sebut Siap Nikahi Nathalie Holscher Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Romansa cinta lama yang kembali terbangun antara Natahlie Holscher dam Faris, mantan kekasihnya di masa SMA sedang hangat menjadi buah bibir di publik. Belum lama berpisah dengan Sule nyatanya membuat ibu satu anak itu sama sekali belum terpikir untuk segera menikah. Namun, respon berbeda justru keluar dari mulut Faris yang sudah punya rencana soal pernikahan.

Hal itu terungkap saat Nathalie Holscher mengisi konten YouTube channel milik Eko Patrio. Baru beberapa bulan menyandang status janda, Nathalie Holscher mengaku belum ingin segera menikah.

"Aku nggak sampai kepikiran ke situ dulu, Mas (menikah),” kata Nathalie Holscher menjawab pertanyaan dari Eko Patrio di YouTube EKO PATRIO TV.

"Kita lihat ke depannya. Tapi, kalau untuk orangtuanya dari Faris itu memang benar-benar, Ya, sama kayak Faris bestfriend banget sama mamaku. Aku bestfriend banget sama papanya. Jadi, kalau apa-apa, papanya Faris selalu telepon," lanjutnya.

Sedang Pendidikan

Lebih lanjut, Nathalie Holscher pun mengatakan jika saat ini Faris sedang menempuh pendidikan ke jenjang Magister. Hal itu menurut Nathalie menambah sudah cukup menambah kesibukkan di luar profesinya sebagai pengacara.

"Kan dia ada pendidikan juga. Jadi, dia nggak cuma kerja, dia pendidikan juga nomor satu. Dia mau selesain S2,” ucapnya.

Tahun Depan

Namun, saat Nathalie Holscher terkesan menghindar soal rencana pernikahan, Faris yang ikut dalam obrolan melalui sambungan video call malah menjawab dengan lugas. Saat ditanya soal kapan rencananya ia akan menikah mantan istri Sule tersebut, Faris tegas menjawab di tahun 2023 mendatang.

"Insyaallah, tahun depan, Mas Eko. InsyaallahAku masih lagi lanjut S2, Mas Eko,” ucapnya.

"Nunggu yakin banget. Yakin sih yakin, cuma kan sekarang harus mikir tanggung jawabnya lebih besar. Kalau keluarga udah nggak masalah, aman, karena kan udah kenal dari dulu juga kan. Jadi, nggak ada masalah,” pungkas Faris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading