Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Umrah Usai Diterpa Isu Perselingkuhan, Sikap Regi Datau Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi sempat diterpa isu perselingkuhan pasca Denise Chariesta membuat pengakuan menjadi simpanan pria berinisial R yang ciri-cirinya merujuk pada sang suami, Regi Datau. Namun begitu, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau bergeming dan tetap menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan. Yang terbaru, keduanya terlihat menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci bersama-sama.

Belum lama ini, Ayu Dewi sempat membagikan potret dirinya bersama sang suami ketika hendak berangkat umrah. Kompak mengenakan pakaian serba putih, keduanya terlihat mesra saat duduk berdampingan di dalam pesawat. Menyertai unggahan tersebut, ibu tiga anak itu menuliskan doa agar ibadahnya dipermudah oleh Allah SWT.

"Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim. Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah. Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii," tulis Ayu Dewi dalam captionnya.

Mohon Kelancaran

Lebih lanjut, masih dari unggahan yang sama, Ayu Dewi lantas menegaskan jika keberangkatannya ke Tanah Suci bersama sang suami dalam rangka memenuhi panggilan Tuhan. Ia kemudian memohon doa agar segala ibadahnya bisa berjalan lancar.

"InsyaaAllah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku. Berkunjung ke tempat paling ku rindu. Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami," tutupnya.

Ragam Komentar

Yang kemudian terjadi, unggahan Ayu Dewi tersebut direspon beragam oleh warganet. Ada yang salah fokus terhadap sikap Regi Datau, namun ada pula yang menduga keberangkatan tersebut merupakan salah satu cara Regi Datau bertaubat usai berselingkuh.

"Ada yang beda, gak biasa lihat pak regi pegang kamera hp buat selfie,” tulis salah satu warganet. “Hikmah dari segala ujian berbuah manis krn menerima dgn tawakal dan sabar,” timpal yang lain. “Semoga pak regi taubat nasuha aamiin," sahug yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading