Sukses

Entertainment

Bergelimang Harta, 5 Selebriti Ini Memilih Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang erat hubungannya dengan gaya glamour dan serba kecukupan. Hal ini tentu saja ditunjang dari kekayaan dan harta yang mereka dapatkan dari kerja keras mereka. 

Namun, nyatanya, tidak semua selebriti tampil glamour dan pamer harta. Ada pula selebriti yang memilih hidup sederhana walau bergelimang harta. 

Sederet selebriti ini bahkan tidak ragu tampil simpel dan sederhana. Siapa saja kah mereka? 

Sarwendah

Walaupun ia dan Ruben Onsu memiliki harta yang melimpah, Sarwendah memilih untuk hidup dengan sederhana. Ibu dua orang anak itu bahkan sering tampil mengenakan daster untuk berbelanja di pasar. 

Ia juga terlihat enjoy saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju dan membersihkan rumah. Karena penampilan dan gayanya itu, Sarwendah sering mandapat pujian dari netizen tanah air. 

Dian Sastrowardoyo

Pemeran Cinta dalam film AADC, Dian Sastrowardoyo, memilih untuk tetap hidup sederhana walaupun bergelimang harta. Lahir dan besar dari keluarga konglomerat tidak membuatnya buta akan kekayaan dan kenyamanan. 

Dian tidak malu menggunakan layanan ojek online ketika bepergian ke suatu tempat. Ia juga lebih suka membagikan potretnya dalam kegiatan-kegiatan sosial daripada memamerkan barang-barang yang ia punya. 

Duta Sheila On 7

Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini mengawali karirnya di dunia hiburan bersama band Sheila On 7. Berkarir sebagai penyanyi sejak 26 tahun yang lalu tidak membuatnya tinggi hati. 

Ia yang lahir dari keluarga berada ini juga memilih untuk tinggal dan hidup secara sederhana di Yogyakarta bersama keluarga kecilnya. Bahkan, Duta tidak merasa sungkan bernyanyi di pernikahan tetangganya. Sikap Duta yang supel dan ramah membuatnya dikenal sebagai sosok yang sederhana. 

Soimah

Kesuksesannya menjadi pesinden dan artis terkenal, tidak membuat Soimah besar kepala. Ibu dua anak itu memang dikenal sebagai artis yang rendah hati. 

Walaupun pernah disebut sebagai artis terkaya di Indonesia, Soimah tak pernah malu menggunakan baju murah atau makan di pinggir jalan. Menurutnya semua orang adalah sama dan ia pun juga hanya manusia biasa. 

Alyssa Soebandono

Memiliki karir sebagai pemain sinetron sedari kecil membuat nama Alyssa Seobandono dikenal luas oleh masyarakat. Sejak menikah dengan Dude Harlino pada 2012 silam, Alyssa juga jauh dari isu miring dan pembicaraan tidak sedap. 

Walaupun ia dan suami memiliki karir yang menjanjikan dan bisnis di mana-mana, keduanya tetap tampil dengan sederhana. Alyssa dan Dude juga tampak enggan memamerkan kekayaan mereka di depan publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading