Sukses

Entertainment

Sempat Direntas, Ria Ricis Bersyukur Akun YouTube Miliknya Kembali

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ria Ricis, pasalnya channel YouTube miliknya yang sempat direntas bisa diambil kembali. Istri Teukur Ryan ini pun bersyukur lantaran channel YouTube milknya itu jadi salah satu sumber pendapatannya juga.

Ria Ricis mengaku jika sang hacker hanya mengunci konten-kontennya yang pernah diunggah. Selain itu, sang hacker juga tak mengganti nomor rekening pembayaran adsense.

"Alhamdulillah sudah kembali lagi. Kurang lebih 2 hari yang lalu. Alhamdulillah pelaku masih baik karena karena cuma ngunci-ngunciin video dan nggak ganti rekening ya jadi insya Allah masih rejeki," ujar Ria Ricis seperti yang dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap beberapa waktu lalu.

Kehilangan Subscribers

Ria Ricis mengaku karena kejadian ini dirinya sempat kehilangan sekitar seratus ribuan subscribers. Untungnya setelah kembali mengunggah konten-konten, subscribers yang hilang mulai kembali lagi.

"Itu (hacker) orang Amerika jadi emang bukan dari Indonesia. Jadi alhamdulillah karena udah di balikin, kita buka lembaran baru. Subscribers kemarin kalau nggak salah sempat berkurang seratus ribu, tapi setelah ditinjau balik udah kemarin bikin 3 konten kalau nggak salah sempat trending, udah balik lagi seperti semula," lanjutnya.

Kerugian

Ria Ricis belum mengetahui berapa kerugian yang ia alami dari kejadian tersebut. Ia baru mengetahuinya saat sudah ada pembayaran adsense untuk bulan lalu.

"Kerugian belum ngecek, karena kalau dibilang pemasukan adsense kan dia per bulan ya, jadi di tanggal akhir bulan itu dia baru masuk kan, setelah ini kita belum cek lagi, cuma kita sudah antisipasi kalau misalnya masuknya enggak sejumlah sebelumnya kita juga udah ikhlas enggak apa-apa. Apa yang penting balik gitu ya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading