Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Pamer Foto dengan Mantan Kekasih, Netizen: Sama Sule Numpang Tenar

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Nathalie Holscher dihujat netizen, lantaran belum lama bercerai dengan Sule, ia sudah pamer foto mesra bersama cowok dengan akun Instagram @papahsayangg yang diduga mantan kekasihnya. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto kebersamaan dengan akun papahsayangg.

Keduanya tampak kompak dengan mengenakan busana serba hitam. Pada salah satu foto terlihat keduanya saling menatap dan menjulurkan lidah. “Dinner #throwback,” tulis Nathalie.

Tak ayal postingan Nathalie Holscher ini mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen. Namun ada menuding Nathalie menikah dengan Sule untuk numpang terkenal. “Sama Sule numpang tenar. Ketka sudah terkenal ditinggalkan. Eh, nggak tahunya CLBK. Cinta lama belum kelar, semoga langgeng,” ujar seorang netizen.

Trauma

Tak hanya itu saja, beberapa netizen juga menyindir Nathalie Holscher yang mengaku trauma setelah bercerai dari Sule. “Sudah punya nama panggung langsung cari papah baru,” kata seorang netizen. “Ini yang kemarin bilang trauma, ya?” timpal netizen lainnya.

“Cocokan juga sama yang ini Bund. Dahlah, langsung saja gas,” sahut netizen lainnya. “Aku sih yes,” ujar netizen lainnya.

Cepat Move On

Sebelumnya diberitakan jika Nathalie Hoslcer dan Sule resmi bercerai di Pengadilan Agama Cikarang pada 10 Agustus 2022. Pernikahan pasangan ini baru dimulai pada 15 November 2021. Oleh karena itu, bneberapa netizen menyebut jika Nathalie terlalu cepat move on.

“Orang kok cepat banget move on. Aku sudah 5 tahun menjanda (suami almarhum) aja belum bisa,” kata seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading