Sukses

Entertainment

Lesti dan Rizky Billar Liburan ke Thailand, Mesra dalam Honeymoon Kedua

Fimela.com, Jakarta Lesti dan Rizky Billar ramai dikabarkan sedang dalam kondisi sulit, seiring Leslar Entertainment yang disebut telah bangkrut. Namun hal itu tampaknya tak terbukti lantaran keduanya justru sedang asyik liburan.

Bukan di dalam negeri, Lesti dan Billar saat ini sedang berada di Thailand. Tak sendiri, mereka menikmati suasana di Negeri Gajah Putih tersebut bersama sahabat Lesti, Shania Indriani beserta suami.

Foto liburan itu diunggah oleh Shania di akun Instagramnya @shaniaindryn pada 2 November 2022 kemarin. Selain Billar, Lesti juga ditemani Leslar yang sedang berada di stroller. Mereka terlihat kompak foto bareng berlatar Chinatown Yaowarat Bangkok yang begitu warna-warni.

Potret Mesra

Di akun pribadi, Lesti tak mengunggah apapun tentang momen liburannya. Namun dari unggahan suami Shania, terdapat momen Lesti dan Billar berpeluk mesra di Thailand.

Kebersamaan Lesti dan suaminya seolah jadi honeymoon kedua dalam pernikahan mereka. Keduanya kembali terlihat penuh kasih sayang, terutama karena Lesti dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Dinanti Penggemar

Sejak kasus KDRT, Lesti memang tak banyak mengunggah kebersamaan dengan suaminya. Barulah dalam liburan ini mereka tampak bersama dengan foto yang jelas dan tak sembunyi-sembunyi. 

Fans senang melihat foto Lesti dan Billar kembali hangat. Foto tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran fans yang menduga-duga keduanya tengah liburan. 

"Gak perlu teka teki ..lagi nih langsung di spil😂😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️," kata salah satu netter di Instagram Shania. "MasyaAllah akhirnya muncul vitamin makasih ante Shania 🙏❤❤," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading