Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Pamer Buku Nikah, Teman dan Netizen Ucap Selamat

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa membuat kaget publik dengan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya bersama seorang pria mengenakan pakaian pengantin. Tsania pada foto yang diunggah di akun media sosial miliknya itu mengenakan gaun putih.

Sementara pria yang berada di sampingnya menggunakan setelan jas berwarna biru. Keduanya terlihat sedang duduk berdampingan di belakang meja yang sepertinya digunakan untuk menggelar akad nikah. Keduanya pun tampak tersenyum.

Sementara di belakang mereka tampak dekorasi selayaknya sebuah gelaran pernikahan. Warna dekorasi tersebut menyesuaikan dengan busana yang dikenakan Tsania Marwa. Dalam foto itu juga terlihat ada sebuah pelaminan.

Buku Nikah

Yang lebih menjadi perhatian publik adalah adanya buku nikah yang dipegang oleh Tsania Marwa dan pasangannya dalam foto tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggah, Tsania Marwa juga mengucap syukur.

"Alhamdulilah ❤️✨ #cintasetelahcinta," tutur Tsania Marwa di laman Instagramnya, tsaniamarwa54, baru-baru ini.

Tsania Marwa yang tampak sangat berbahagia pun langsung menampakkannya bersama pasangannya dalam foto. Ada beberapa pose dari Tsania Marwa ketika memamerkan buku nikah yang dipegangnya, demikian juga dengan suami.

Banjir Selamat

Unggahan Tsania Marwa ini langsung menuai perhatian dan membuat kolom komentarnya banjir selamat. Banyak teman artis dengan akun Instagram terverifikasi mengucapkan selamat atas kabar bahagia yang datang dari pesinetron tersebut.

"Selamat ya," ucap Elma Theana melalui akun Intagram terverifikasinya, elmatheana.

"Masya allah... alhamdulillah. Samawa ya mbaa-- happy for you," papar penulis Asma Nadia lewat akun centang biru, asmanadia.

Masih Menjanda

Namun, karena ada beberapa akun teman artis senior yang memberikan selamat, akhirnya Tsania Marwa memberikan klarifikasi atas foto bersama pasangan dan buku nikah tersebut. Kala itu, ia membalas ucapan selamat dari Asma Nadia.

"@asmanadia mba baru di sinetron 😢 belum kenyatannya😂," tutur Tsania Marwa.

Sebagaimana diketahui, selepas bercerai dari Atalarik Syah pada 15 Agustus 2017, Tsania Marwa masih menjalani status janda sampai saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading