Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih, Anya Geraldine Pelukan Mesra di Depan Orang Tuanya

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model, Anya Geraldine baru saja merayakan hari ulang tahun sang kekasih, Nadif Zahiruddin yang ke-27. Momen ini ia bagikan melalui unggahannya di Instagram, Minggu (6/11/2022). 

Dalam unggahan tersebut, Anya menampilkan wajah Nadif yang selama ini ia tutupi. Pemeran serial Layangan Putus itu juga membagikan potret kedekatannya dengan keluarga dan teman-teman kekasihnya. 

Anya hanya membubuhkan tagar angka 27 dan beberapa emoji untuk menyertai unggahan tersebut. 

Pelukan Mesra

Keduanya tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka hari itu. Namun, di antara semua foto yang dibagikan, ada salah satu foto yang menarik perhatian para penggemar. 

Di foto berbentuk kolase dari empat foto berjajar hitam putih itu, Anya tampak berpose bersama Nadif dan ayah ibunya. Meskipun ada kedua orang tua Nadif di sebelah mereka, Nadif tidak segan memeluk mesra Anya. 

Dapat Restu

Karena pose berani itu, Anya diduga telah mendapat restu dari orang tua Nadif. Beberapa juga memberikan dukungan pada hubungan keduanya. 

"Waaww sudah diterima sm camer😍. Semoga tahun depan udh halal ya ❤️❤️,"  tulis salah satu netizen. "Semenjak sm ni cowok, Anya aura ny positif bgt ih sukak,"  tambah netizen lain. "Aku mendukungmu kak sama yg ini. Till janah jodoh🙌🙌,"  sambung lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading