Sukses

Entertainment

Jersey MU Cipung Dibilang Palsu Akun Jerseyforum Minta Maaf, Akui Tak Kenal Nagita Slavina dan Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akrab disapa Cipung itu sempat mnghebohkan publik saat potretnya bersama sang ibu muncul di laman Instagram klub sepak bola Manchester United.

Namun di tengah keriuhan netizen, muncul komentar dari akun @JerseyFomum yang menyebut bahwa jersey yang dikenakan Cipung adalah palsu. Tak sampai di situ, akun tersebut juga sempat menyebut Manchester United mendukung pembajakan.

"Pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey kw... jadi @manutd support pembajakan?" kicaunya di Twitter mengomentari foto Cipung.

Salah

Tak lama setelah menyebut jersey Cipung palsu, akun tersebut menyampaikan maaf atas kekeliruannya.

"Ternyata gw salah persepsi dalam melihat jersey yg digunakan di postingan @ManUtd_ID ini. Di awal kita kira jersey yg digunakan adalah jersey bayi, ternyata, dia menggunakan jersey toddler, yg digunakan oleh balita tinggi >80 cm," tulisnya di Twitter yang kemudian diunggah ulang akun @ARSIPAJA.

 

Tak Tahu Nagita Slavina

Di media sosial pun ramai netizen menyebut Nagita Slavina tak mungkin membelikan barang palsu untuk putranya, menariknya, dalam unggahan permintaan maaf yang ditulis, akun tersebut menyebut tidak tahu sosok Nagita Slavina dan putranya Cipung.

"Untuk itu, gw minta maaf ke @ManUtd_ID atas kesalahan yg kami lakukan. Baru tau juga ternyata yg ada di dalam foto itu adalah @raffi_nagita17 dan putra keduanya (not a fan of infotainment). Untuk itu gw juga minta maaf kepada mereka berdua," tulisnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading