Sukses

Entertainment

Lagunya Raih 1 Juta Stream, Raissa Ramadhani Terpacu untuk Berkarya Lebih Baik lagi

Fimela.com, Jakarta Karya musik Raissa Ramadhani terus menuai respon positif di publik. Setelah masuk menjadi salah satu lagu viral yang di playlist spotify, single Berpisah Lebih Indah miliknya sukses mencapai 1 juta stream di platform musik digital bergengsi tersebut. Tak pelak, kekasih dari Arbani Yasiz itu pun mengaku bangga.

Raissa merasa amat bersyukur single perdananya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia itu disukai banyak orang. Menurutnya, hal itu patut disyukuri di tengah banyaknya lagu-lagu yang dirilis belakangan ini.

"Aku sangat bersyukur lagu Berpisah Lebih Indah bisa diterima dengan baik sama mereka yang dengar. Udah dapet 1 juya stream itu juga pencapaian yang sangat aku dan team syukuri," ungkap Raissa Ramadhani dalam keterangan yang diterima FIMELA.

Mudah Dicerna

Lebih lanjut, soal kelebihan lagu Berpisah Lebih Indah sampai bisa mendapat respon positif dari penikmat musik, Raissa Ramadhani berpendapat jika hal itu tak terlepas dari musik yang disuguhkan. Selain lirik, musik yang ditawarkan pun menurutnya mudah dicerna sehingga banyak orang yang merasa tersentuh dengan lagu yang ia bawakan.

"Berpisah Lebih Indah itu menurut aku salah satu lagu galau yang gampang banget buat diterima karena emang relate sama orang-orang. apalagi liriknya sangat jujur, memvalidasi perasaan orang-orang yang relate dengan situasi ini," paparnya.

Tak Jadi Beban

Atas kesuksesan yang dicapai, Raissa Ramadhani pun mengaku sama sekali tak terbebani. Jika pun ada, ia merasa kesuksesan lagu Berpisah Lebih Indah membuatnya makin terpacu untuk membuat karya musik yang lebih baik lagi ke depannya.

"Dengan atau tanpa adanya 1 juta stream mungkin beban terbesar aku adalah untuk terus komitmen di industri musik, memberikan karya-karya terbaik dari aku. Tapi karna bernyanyi adalah passion aku, bebannya terasa nikmat aja sih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading