Sukses

Entertainment

Bertemu dengan Haters, Dewi Perssik Serahkan Proses Hukum kepada Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Pada 5 November 2022, Dewi Perssik datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tak hanya sendirian, perempuan yang akrab disapa Depe ini datang bersama orang-orang dari management-nya dan Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya.

Ketika ditanya oleh awak media, Depe ternyata menjalani pemeriksaaan tambahan. Seperti diketahui, Depe melaporkan beberapa orang yang menghujatnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Agenda hari ini pemeriksaan tambahan untuk memperkuat dan juga mempertajam bukti hukum dari pasa Undang Undang ITE," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Proses Hukum

Setelah beberapa jam berada di ruang pemeriksaan, Dewi Perssik akhirnya keluar. Pada kesempatan itu, Dewi sudah dipertemukan dengan salah satu terlapor yang sudah diamankan.

"Mbak Dewi sudah dipertemukan dengan terlapor kemudian terjadi proses mediasi. Tapi karena Mbak Dewi ada kegiatan lain di-hold dulu," jelas Sandy.

Ibunda

Setelah bertemu dengan terlapor, Depi mengaku iba lantaran orang tersebut sudah berusia sepuh. Oleh karena itu, Dewi Perssik menyerahkan keputusan kepada ibunya yang akan datang dari Jember ke Jakarta.

"Saya cuma bisa bilang keputusan di Mami, di orangtua saya, karena ini menyangkut keluarga besar. Keluarga yang meminta melaporkan, makanya saya bertindak tegas. Ini pelajaran untuk mengambil seseorang yang sifatnya menyalahi aturan UU ITE," ungkap Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading