Sukses

Entertainment

Gagal Mediasi, Dewi Perssik Berniat Bakal Penjarakan Hatersnya

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan sayembara, Dewi Perssik akhirnya menemukan seorang netter yang melakukan fitnah terhadapnya. Ia mendatangi pelaku untuk dibawa ke jalur hukum.

Dewi Perssik kaget saat mengetahui pelaku ujaran fitnah itu merupakan seorang ibu-ibu yang sudah tak muda lagi. Ia sempat menangis saat mengetahui hal tersebut.

Sebenarnya penyanyi yang akrab disapa Depe itu sudah melakukan mediasi. Sang terlapor sudah mengucap permintaan maaf, tapi dinilai tidak bersungguh-sungguh oleh tim Dewi Perssik.

Lanjutkan Proses Hukum

Pertemuan yang terjadi beberapa hari lalu itu tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Dewi Perssik dan pihaknya berniat melanjutkan proses hukum ke tahapan berikutnya. 

"Dari ungkapannya, dia kurang serius, kurang bersungguh-sungguh meminta maaf. Sehingga kita bisa mengambil tindakan dari sikap orang ini. Karena orang ini sudah diskriminasi, ini menyangkut warga Jember soalnya. Jadi harus bersungguh-sungguh dalam mengucapkan maaf," ujar Bin yang merupakan kakak Depe.

Tersulut Emosi

Dewi Perssik awalnya tak memasuki ruangan untuk mediasi. Ia menyerahkan pada kakaknya selaku perwakilan. Namun ia kaget saat mendengar sang kakak marah di ruangan.

"Saya tadi masih nangis lho. Saya nggak mungkin nggak sedih kalau lihat mukanya. Tadinya saya nggak mau ketemu biar abang saya aja. Cuma karena tadi di dalam ramai, saya masuk ngademin abang saya," tutur Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading