Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Nunggak Bayar Cicilan Rumah, Raffi Ahmad Bantu Bayar: Sebulan Aja, Tiga Bulan Berat

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui tengah mengalami masalah keuangan, setelah dirinya menjadi korban penipuan. Secara terang-terangan artis yang akrab disapa Jedar itu pun mengungkap dirinya saat ini juga memiliki tunggakan cicilan rumah.

Menjual rumah dan perabotan pun dilakukan Jedar untuk menutupi kebutuhannya, "Dijual semua, kan masih pada nyicil. Nyicilnya yang satu lima tahun, yang satu masih dua tahun lagi. Sekarang sudah nunggak tiga bulan," ucapnya saat muncul di acara FYP Trans7.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pun penasaran terhadap besarnya cicilan Jessica Iskandar, dan meminta istri Vincent Verhaag itu untuk mengungkap nominalnya.

Nominal yang Besar

"Sebulannya berapa sih? Nggak apa-apa sebuh saja berapa?" tanya Raffi Ahmad. Jedar pun kemudian membisikkan kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad besaran nominal cicilan yang harus ia bayarkan.

Setelah mendengarnya, Raffi menyebut, uang yang harus dibayar Jedar sangat besar, bahkan untuk melunasi tunggakan selama tiga bulan tergolong berat.

Raffi Ahmad Bantu

Mengetahui rekannya berada dalam kesulitan, Raffi Ahmad pun berjanji untuk membantu membayar cicilan rumah Jedar, meski hanya untuk satu bulan.

"Gue tolongin sebulan, kalau tiga bulan agak berat ya Jess," ucap Raffi Ahmad. Mendengar hal tersebut, Jedar pun begitu bahagia, "Beneran Aa? Bener ini semuanya nonton yah, semua nonton jadi saksi yah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading