Sukses

Entertainment

Bicara Cinta dan Kehidupan Pernikahan yang Bahagia Bersama Samanta Elsener di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Gelaran Fimela Fest akhirnya bisa menyapa para Sahabat Fimela secara offline. Di gelar pada 12-13 November 2022 di Gandaria City, Fimela Fest hadir dengan segudang keseruan yang tak boleh dilewatkan.

Ya, pada Sabtu (12/11/2022) mendatang, dalam sesi Women Talk, Fimela akan menghadirkan Psychologist & book writer Samanta Elsener dan Editor in Chief Fimela Ellyana Mae yang akan berbincang dalam tajuk Sustainable Love: How Happy Marriages Stay Happy.

Dalam perbincangannya, dua bintang tamu Fimela Fest ini akan membahas seputar kehidupan pernikahan yang bahagia dan langgeng. Jika melihat realitanya, kehidupan pernikahan memang tak selalu terasa indah, di mana banyak lika-liku yang harus dihadapi, hal itu pun kadang membuat lelah dan menimbulkan rasa tak bahagia.

Selain itu, perasaan tak cukup juga kerap memenuhi hati pasangan menikah yang kemudian membuat mereka menginginkan hubungan yang bermakna, bahagia, dan saling memuaskan. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya? Jangan lewatkan bincang-bincang seru bersama Ellyana Mae dan Samanta Elsener, dalam Women Talk: Sustainable Love: How Happy Marriages Stay Happy, hari Sabtu (12/11/2022) mendatang di Fimela Fest 2022 di Gandaria City!

 

Cara untuk Join Women Talk bersama Samanta Elsener

Sahabat Fimela yang ingin join Woman Talk bersama dengan Samantha Elsener, jangan lupa untuk hadir di Fimela Fest 2022. Woman Talk ini akan hadir di hari pertama Fimela Fest 2022, yaitu Sabtu 12 November 2022. Catat waktunya mulai pukul 18.30 -19.30.

Tak hanya Woman Talk, Fimela Fest 2022 akan hadir dengan beragam keseruan lainnya. Ada Tarot Reading, Workshoop, Fimela Awards, Fimelahood Awards, dan Music Performance. Yuk, datang dan seru-seruan di Fimela Fest 2022 di Gandaria City Jakarta, tanggal 12-13 November 2022. Jangan lupa untuk ajak teman, sahabat, dan keluargamu ya. See you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading