Sukses

Entertainment

Nikita Willy Ungkap Satu Pantangan Ketika Buah Hatinya Sedang Makan

Fimela.com, Jakarta Niktia Willy jadi sorotan publik setelah mempunyai anak pertama, baby Izz. Pasalnya banyak gaya parenting perempuan yang akrab disapa Niki ini jadi pusat perhatian publik. Salah satunya adalah ketika Niki menemani buah hatinya yang sudah mulai belajar makan sendiri.

Kali ini Nikita membagikan aktivitas tersebut melalui sebuah vlog di channel YouTube miliknya. Video itu dimulai dengan aktivitas Niki ketika mempersiapkan makanan untuk baby Izz. Setelah itu, ia mengajak baby Izz ke tempat makan khusus putranya yang sudah dialai dengan kauin supaya makanan yang terjatuh tidak mengotori.

Ketika itu, Nikita Willy mengungkapkan sebuah fakta tentang kebiasaan yang dilakukannya saat menemani baby Izz makan. "Dia bingung kenapa banyak orang yang nontonin aku makan. Nggak bisa dia itu kalau ada orang baru pasti dia ke-distract, tapi nggak apa-apa. Dia pasti bingung 'kenapa banyak orang nontonin aku makan ya," ujar Niki.

Pantangan

Pantangan yang tak dilakukan oleh Niki yaitu memunculkan gangguan ketika baby Izz sedang makan. Niki menyebut jika bayi yang mulai belajar makan seharusnya dijauhkan dari hal-hal yang menganggu fokus mereka.

"Sebenarnya ya, kalau misalkan mau makan itu harus zero distraction. Jadi nggak boleh ada gangguan apa-apa," ungkap Nikita.

Saran

Selain itu, Nikita juga menceritakan jika buah hatinya sama dengan bayi lain yang terkadang tidak mau makan. Ia menyebut jika tugasnya adalah memantau kondisi baby Izz dan mempersiapkan makanan.

"Kadang-kadang suka cranky, tapi kalau dia cranky itu pasti ada penyebabnya. Misalnya, perutnya nggak nyaman atau dia sebetulnya ngantuk jadi malas makan. Kalau dari buku yang aku baca, dia itu masih belum tahu kalau makanan itu membuat dia kenyang. Jadi yang mereka pikirkan yang membuat kenyang itu susu. Jadi kalau mereka lapar banget tuh nyarinya susu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading