Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bahas Soal Kematian, Nagita Slavina Langsung Marah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pasangan ini akan memiliki daya tarik tersendiri. Seperti belum lama ini, ia diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara yang dibawakan oleh Denny Cagur.

Dalam momen tersebut, salah satu hal yang jadi perhatian ketika pasangan ini ditanya soal kematian. ”Apabila aku dipanggil Tuhan duluan,” kata Raffi. “Ah udah nggak usah gitu-gituan deh,” sahut Nagita. “Sayang hidup itu nggak ada yang abadi. Seandainya apabila aku dipanggil Tuhan duluan ya kadang kamu tiap hari benci sama aku, marah sama aku," lanjut Raffi.

”Jangan ngomong kayak gitu. Istighfar istighfar. Istighfar ya,” timpal Nagita Slavina dengan nada tinggi. “Aku aja kalau kamu nanya gitu aku punya jawaban sendiri,” kata Raffi Ahmad. “Ya udah aku nggak mau nanya-nanya kayak gitu,” ujar Nagita.

Marah

Walaupun sudah tahu reaksi Nagita yang marah, akan tetapi Denny Cagur tetap berusaha mengulik dengan pertanyaan serupa. “Seandainya gigi dipanggil duluan, kamu akan?” tanya Denny.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu langsung berdiri dari kursi sambil teriak-teriak meminta Raffi utnu tak menjawab. “Aaaah nggak nggak udah deh. Nggak nggak nggak! Ih makanya jangan sembarangan kalau ngomong,” kata Gigi. “Kalau aku boleh meminta kepada Allah dan dikabulkan tuh cuma satu. Kalau seandainya aku yang boleh dipanggil duluan sama Allah lebih baik aku ketimbang kamu. Kenapa? karena aku tahu aku nggak bisa hidup tanpa dia,” tutur Raffi.

Bertengkar

Sebelumnya diberitakan jika Raffi dan Nagita kerap bertengkar seperti pasangan suami istri pada umumnya. Mereka punya cara yang berbeda untuk menyelesaikan masalah. Salah satu contohnya Nagita Slavina, ia lebih suka meluapkan unek-uneknya melalui WhatsApp. Dalam bentuk tulisan, Nagita lebih bisa mengeluarkan kekesalannya kepada Rafii. Akan tetapi Raffi mempunyai sikap yang cuek. Bahkan Raffi tidak menanggapi Nagita jika dalam keadaan emosi.

"Aku dicuekin kalau marah-marah. Iya aku lebih suka gitu (marah-marah di WA) panjang. Tapi nggak dibales," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, beberapa waktu lalu. "Gue kan banyak pekerjaan di luar, syuting, kalau kamu kan di rumah aja. Beda, kan aku di sini punya tanggung jawab kerja, terus jadi bintang tamu, meeting," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading