Sukses

Entertainment

Dibantu Raffi Ahmad Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Tetap Ingin Jual Rumah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dengan berbaik hati membantu Jessica Iskandar untuk membayar tunggakan rumah selama 1 bulan. Kendati begitu, Jedar, begitu sapaannya akan tetap menjual rumah tersebut.

Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar mengaku sudah tidak mampu untuk membayar dua rumah yang masih dalam cicilan itu. Kabar tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Kalau Raffi Ahmad sudah bayar cicilan tetap mau dijual?," tanya Irfan Hakim. "Rumah tetap jadi dijual, kan masih harus bayar bulan depan," jawab Jessica Iskandar.

Hanya Bisa Bantu Satu Bulan

Jessica Iskandar diketahui sudah menunggak pembayaran cicilan rumah selama 3 bulan. Mengetahui hal tersebut, sebagai sahabat, Raffi berbaik hati menolongnya. Namun, dia hanya bisa membantu pembayaran tunggakan selama 1 bulan.

"Kalau 3 bulan agak berat. Sebulan gua bantuin deh," kata Raffi Ahmad.

Keuangan Jessica Iskandar

Seperti diketahui, keuangan Jessica Iskandar saat ini memang tidak stabil. Bahkan dia sudah kehabisan tabungan karena ditipu oleh rekan bisnisnya senilai hampir 10 milyar rupiah.

"Rencana-rencana saya berantakan gitu. Ya buat saya fantastis ya, karena sekarang saat ini saya enggak enggak aktif di dunia hiburan gitu," ujarnya. 

Kasusnya penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading