Sukses

Entertainment

Dituding Buka Aib KDRT Lesti Kejora, Kiky Saputri: Satu Indonesia Juga Tahu Dia Cabut Laporan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri dihujat penggemar Leslar gara-gara meroasting kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para penggemar Leslar menuding Kiky membuat aib sesam rekan aris.

Atas tudingan tersebut, Kiky Saputri mengaku bingung dan balik bertanya aib bagian mana yang dibuka mengingat seluruh Indonesia sudah tahu. Meroasting soal kasus KDRT berujung damai dimaksudnya jadi pengingat jika kekerasa domestik adalah tindak pidana yang diatur dalam undang-undang.

“Standar bangetlah itu, aku cuma bilang kalau misalnya Hari jadi sama Lesti, Putri bakal sama Billar. Itu kan berandai-andai dalam sebuah komik itu namanya majas Hiperbola. Melebih-lebihkan, kayak berandai-andai hal yang tidak terjadi,” ujarnya.

“Terus aku bilang: Tapi kalau itu terjadi Putri nggak di sini, nih. Di mana tuh, kata Happy Asmara. Di luar cabut laporan. Iyaaa… semua pada ketawa,” lanjut Kiky Saputri.

Fakta

Seperti dilansir dari video di channel YouTube Intens Ivenstigasi, Kiky mengingatkan jika Lesti Kejora mencabut laporan adalah fakta.

“Itu kan hal yang fakta. Ketika mereka bilang: Dasar lo perempuan lak***, buka-buka aib teman sendiri. Aib dari mana? Kan se-Indonesia juga tahu kalau Lesti cabut laporan. Di bagian mana? Nggak ada yang saya bongkar,” tuturnya.

Komentar Pedas

Kiky Saputri mengaku gara-gara roasting di acara televisi, ia kerap menerima komentar pedas di medisos. Akan tetapi, bukan Kiky Saputri namanya jika nyalinya jadi hilang.

“Nggak kaget, aku sudah biasa saja. Biasa saja. Kalau penonton ketawa berarti penonton happy. (Setelah me-roasting Lesti Kejora) nggak ada ancaman-ancaman,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading