Sukses

Entertainment

Cicilan Jessica Iskandar Nunggak 3 Bulan, Raffi Ahmad: Gw Tolong Sebulan

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil milik Jessica Iskandar, membuat istri Vincent Verhaag itu tidak bisa membayar cicilan KPR rumahnya selama tiga bulan. Tak hanya satu rumah, namun ada dua rumah di Jakarta yang sudah tiga bulan tidak bisa dia bayar cicilannya.

"Kan masih pada nyicil, nyicilnya masih, (rumah) yang satu lima tahun, yang satu (lainnya) masih dua tahun lagi," kata perempuan yang akrab disapa Jedar ini seperti yang dikutip dari FYP Trans 7, beberapa waktu lalu.

"Sekarang udah nunggak tiga bulan A'," ujar Jessica Iskandar sambil melihat ke arah Raffi Ahmad.

Besar Cicilan

Bahkan Jedar sampai duduk berlutut di depan Raffi Ahmad. Melihat hal tersebut, suami Nagita Slavina itu langsung bertanya berapa besar cicilan rumah Jedar yang berada di Kuningan dan Jagakarsa.

"Sebulannya berapa?" tanya Raffi. "Ada, lumayan," sahut Jessica Iskandar yang tak enak hati untuk mengungkapnya.

Satu Bulan

Akan tetapi Raffi memaksa Jessica untuk mengungkapnya, akhirnya Jedar pun memberitahu Raffi secara tulisan. Jedar menulis di telapak tangan Raffi, keduanya pun tampak berbisik. "Yang satu segini, yang satunya lagi segini," kata Jedar. "Wah, berat juga," timpal Raffi.

Sempat terkejut dengan besar cicilan KPR rumah Jedar, Raffi akhirnya membantunya. "Gue tolongin, sebulan lah," ujar Raffi. "Sebulan? Beneran nih?" tanya Jedar. "Benar," jawab Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading