Sukses

Entertainment

Jawaban Sule Soal Isu Dirinya Tarik Kembali Harta Gana-Gini dari Nathalie Holscer

Fimela.com, Jakarta Meski telah berpisah, isu terkait Sule dan Nathalie Holscer masih terus muncul. Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut komedia 45 tahun itu akan menarik kembali harta gana-gini yang telah ia berikan kepada Nathalie Holscer.

Saat bercerai, Sule memberikan Nathalie sebuah mobil dan rumah mewah, menurut kabar yang beredar Sule disebut akan meminta kembali keduanya usai Nathalie kembali memiliki kekasih, yang tak lain adalah mantan kekasihnya, Faris.

"Saya mau mengambil aset dan saya tidak memberikan nafkah kepada Adzam, itu bohong," ucap Sule dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (10/11/2022).

 

 

 

Sudah Dipersiapkan

Lebih lanjut Sule mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan berbagai hal sebelum resmi berpisah dengan Nathalie, termasuk nafkah untuk putranya, Adzam.

"Sudah dipersiapkan semuanya, rumah dan apapun yang dia inginkan. Sama seperti anak-anak yang lainnya. Buat apa lagi hidup saya ini kalau bukan anak-anak nanti," ucap Sule.

Kata Oma Hetty

Terkait isu tersebut, nenek Nathalie Oma Hetty menyebut jika memang Sule ingin mengambil kembali harta tersebut, itu tak akan menjadi masalah.

"Tidak akan miskin karena itu. Sah-sah aja, nggak papa. Harta bukan segala-galanya, iman kita kuat nggak. Nathalie sendiri nggak pernah masalah. Mau ditarik kembali silakan, nggak pun silakan. Di balik ini masih ada berkat Tuhan masih banyak sekali. Nathalie nggak pernah ngucap nilai untuk Adzam, nggak pernah," tuturnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading