Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Belum Bayar Cicilan Rumah, Nama Nia Ramadhani Ikut Terseret

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar diketahui sedang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi setelah ditipu teman bisnisnya. Imbas kejadian itu, dia sampai belum bayar cicilan rumah selama tiga bulan karena sudah tidak punya tabungan.

Melihat kesusahan yang dialami Jessica Iskandar, banyak sesama rekan selebriti yang akhirnya membantu. Salah satunya Raffi Ahmad yang berujar akan membayar cicilan rumah Jedar, begitu sapaannya selama satu bulan.

Meski begitu, Jessica Iskandar tetap ingin menjual rumahnya. Pasalnya, dia memang sudah tidak punya uang untuk menanggung cicilan.

Netizen Pertanyakan Keberadaan Geng Sosialita

Terlepas dari itu, netizen mempertanyakan keberadaan geng sosialita Jessica Iskandar, salah satunya Nia Ramadhani yang diketahui memiliki banyak harta. Mereka menilai sahabat Jessica Iskandar itu seharusnya bisa membantu dalam hal finansial.

"Nggak minta tolong salah satu member genk sosialitanya. Nia Bakrie mungkin yang tajir melintir tuh? Dekat juga kan," ucapnya. "Nia Ramadhani kan kaya, bestie nya lagi. Coba Jedar minta bantuan," timpal netizen lain. 

Keuangan Jessica Iskandar

 

Pasca penipuan yang dialaminya ini, Jessica Iskandar merasa terpukul bukan hanya tidak bisa membayar cicilan rumah, Jessica Iskandar juga harus kehilangan beberapa mimpi yang telah dibanggunya. 

"Rencana-rencana saya berantakan gitu," ujar Jessica iskandar.

Pengakuan Jessica Iskandar yang tidak bisa membayar tagihan ini karena dirinya sedang tidak aktif di dunia hiburan karena sedang mengurusi kasus penipuan ini.

"Ya buat saya fantastis ya, karena sekarang saat ini saya enggak enggak aktif di dunia hiburan gitu," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading