Sukses

Entertainment

Putri Marino Raih Dua Piala Pemain Utama di Festival Film Bandung 2022

Fimela.com, Jakarta Putri Marino baru saja meraih penghargaan dari ajang Festival Film Bandung (FFB) 2022, yang digelar pada hari Rabu, 9 November 2022 lalu. 

Dalam acara itu, ia berhasil meraih dua penghargaan sekaligus untuk perannya di dua karya yang berbeda. Kabar ini dibagikan secara resmi oleh FFB 2022 melalui akun Instagram mereka. Putri juga tampak memamerkan kedua piala yang ia raih di akunnya. 

"Terima kasih @festivalfilmbandung untuk apresiasinya yang sangat luar biasa🙏🏾🙏🏾🙏🏾," tulis Putri di unggahannya. 

Dua Penghargaan Utama

Dalam ajang bergensi itu, Putri berhasil membawa pulang piala untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam film 'One Night Stand' karya Relate Films. 

Istri Chicco Jerikho ini juga menyabet piala Pemeran Utama Wanita Terpuji Serial Web dalam serial 'Layangan Putus' karya MD Entertainment. 

Bangga

Prestasi yang diraih oleh Putri Marino tentu saja membuat bangga para penggemar dan rekan-rekannya di industri film Indonesia. Bagaimana tidak, ia menerima dua penghargaan utama dalam pagelaran itu. Mereka ramai mengucapkan selamat dan bangga padanya. 

"@putrimarino hugest congratulations. U deserve every bit of it! Fly high, always!❤️," tinggal Sulung Landung di kolom komentar unggahan Putri. "Keren banget sabet 2 piala 😍👏," tulis salah satu penggemar. "Gong Yo pasti bangga 😂 selamat puuut…. 🥳🥳🥳🥳🥳" bubuh penggemar lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading