Sukses

Entertainment

Cicilan KPR Rumah Dibantu oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar: Saya Bersyukur Banget

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Jessica Iskandar mengalami hal yang tidak menyenangkan lantaran kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Bahkan perempuan yang akrab disapa Jedar ini sampai tiga bulan menunggak cicilan rumah.

Terkait hal tersebut, Raffi pun disebut akan membatu Jedar. "Ya, kemarin sih kita ketemu di acara, terus saya ditanya, dan saya jawab. Terus kita becanda-becanda lah ya, bicarain itu juga. Terus Raffi ada omongan, 'Aku bantuin deh kamu Jess, aku kasihan lihat kamu'," ujar Jedar mirukan ucapan Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakrta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Dia mau bantuin 1 bulan angsuran. Ya enggak tahu ya, mudah-mudahan benar. Saya sih aminin aja. Saya sih bersykur banget ya, sebagai teman," lanjut Jessica Iskandar.

Fokus

Tak hanya cicilan rumah yang belum dibayar, permasalahan ekonomi juga membuat Jedar pergerian dengan taksi online dan makan di warteg. Walaupun tidak membantah, Jedar enggan membahasnya dan ingin fokus ke perkara penipuan.

"Saya ingin fokus ke perkara ini. Biarlah hal-hal itu, menjadi pengalaman hidup saya aja. Saya tetap syukuri, saya tetap jalani dengan lapang dada. Saya jalani dengan ikhlas, saya berdoa ke Tuhan semoga dikasih jalan terbaik buat kami," tuturnya.

Pengalaman

Jedar hanya ingin permasalahan yang dihadapinya cepat selesai. Namun di sisi lain, dirinya ingin memberikan pelajaran kepada khalayak supaya tak mengalami hal yang sama.

"Jujur kalau capek iya, nelangsa iya, bener-bener bobrok iya. Tapi di sini saya mau kasih pelajaran ke orang-orang agar enggak gampang memainkan hukum. Biar nggak terjadi sama orang lain," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading