Sukses

Entertainment

7 Potret Ibunda Sabda Ahessa yang Bergaya Sosialita, Restui Sang Anak dengan Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tak menyembunyikan hubungan asmaranya. Karenanya, ketika diketahui bahwa Sabda memiliki selisih usia 16 tahun lebih muda, publik pun menyorotnya. Namun, ternyata hubungan ini sudah direstui oleh ibunda Sabda.

Sang ibu, Shanty Widhiyanti, tampak memberikan respons positif terkait hubungan anaknya dengan Wulan Guritno. Shanty memberikan dukungan penuh kepada putranya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

Berikut adalah potret Shanty Widhiyanti yang memiliki kecantikan tak kalah dengan kalangan selebritis. Ia juga kerap bergaya laksana sosialita.

Dikenalkan dengan Wulan Guritno

Wulan Guritno sendiri sudah dikenalkan oleh Sabda Ahessa dengan keluarganya. Ibunda Sabda diketahui pertama kali bertemu kekasih anaknya saat acara ulang tahun. Sejumlah potret yang diunggah melalui akun media sosial, memperlihatkan kedekatan Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti yang begitu akrab banget.

Berikan Restu

Dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, ibu Sabda Ahessa ternyata sudah memberikan restu untuk Wulan Guritno. Walaupun anaknya terpaut usia jauh dengan Wulan Guritno, nyatanya tak menjadi masalah bagi ibu Sabda Ahessa.

"Kalau buat saya yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang kamu nggak boleh, kamu boleh, nggak bisa. Anaknya cocok go a head. Kebahagiaan anak dia yang menentukan sendiri, kalau dia cocoknya sama Wulan kenapa enggak. Saya pasti merestui," kata Shanty Widhiyanti.

Parasnya Cantik

Walaupun bukan seorang selebriti, namun ibu Sabda juga sangat populer di media sosial. Shanty Widhiyanti juga dikenal punya paras yang cantik banget. Sejumlah pujian kerap membanjiri akun media sosial pribadinya yang terpesona dengan kecantikan ibu Sabda Ahessa.

Gaya Sosialita

Shanty Widhiyanti selalu fashionable, penampilannya bisa dibilang nggak pernah gagal dengan gayanya layaknya sosialita. Seperti dalam potret ini, dengan outfit kekinian berjaket jeans dan kacamata membuat penampilannya begitu berkelas.

Awet Muda

Ibu Sabda ini ternyata sudah menjadi seorang nenek. Namun, Shanty Widhiyanti punya paras yang begitu awet muda. Shanty cukup sering mengunggah kebersamaan dengan keluarga termasuk bareng sang cucu.

Suka Traveling

Ibu Sabda Ahessa juga kerap melakukan traveling. Dan tak hanya di dalam negeri namun juga luar negeri. Seperti baru-baru ini yang diketahui Shanty Widhiyanti tengah berlibur ke Jepang bareng keluarga.

Keluarga yang Harmonis

Keluarga Sabda Ahessa juga dikenal sangat harmonis. Tak jarang Shanty Widhiyanti menunjukkan potret mesranya dengan sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading