Sukses

Entertainment

Lebih Banyak Naik Kendaraan Online, Jessica Iskandar: Harus Lebih Banyak Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jessica Iskandar berbagi pengalamannya soal menggunakan kendaraan online. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Jedar ini jadi korban kasus dugaan penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya, sehingga ia tidak mempunyai mobil pribadi.

"Sekarang aja aku nggak punya mobil kan, kemana-mana naik mobil online, awalnya aku ngerasa aneh. Karena baunya beda, kayak, beda lah naik mobil orang lain. Aku awalnya ngerasa takut," ujar Jedar seperti yang dikutip dari channel YouTube CumiCumi.

Ketakutan Jessica Iskandar yang harus naik mobil online untuk beraktivitas karena beberapa hal. "Wah ini udah dipegang berapa banyak orang. Takut nanti ada virus gitu kan. Karena aku pernah mengalami kayak pelecehan juga, jadi kayak aduh takut nih, takut dibawa kabur," tuturnya.

Kenyamanan Tersendiri

Akan tetapi, setelah beberapa kali naik kendaraan online, Jedar jadi mendapatkan kenikmatan tersendiri. Ia tak lagi harus memikirkan ganjil genap.

"Menurut aku itu seru banget. Ketemu sopirnya beda-beda terus, sopirnya selalu nanya 'mbak Jessica mau kemana?' jadi kayak ngobrol," ungkapnya.

Bersyukur

Kejadian yang menimpanya itu membuat Jedar banyak belajar untuk lebih bersyukur. "Aku tuh jadi lebih banyak bersyukur, lebih ngerasain nikmatnya 'oh ternyata Tuhan tuh dari dulu udah baik sama aku,'" katanya.

"Kayak gini-gini pun aku bersyukur karena aku diajarkan untuk lebih banyak menghargai, lebih menikmati, jadi tiap momen fase kehidupan, aku nikmatin aja," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading