Sukses

Entertainment

Cerita Teuku Ryan Diusir Ria Ricis dan Tidur di Sofa, Keasyikan Nongkrong Bareng Teman Hingga Ingkar Janji

Fimela.com, Jakarta Setiap rumah tangga memilki kisah dan keseruannya tersendiri, begitu juga dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baru-baru ini Ryan bercerita bahwa dirinya pernah diusir sang istri dari kamar dan tidur di sofa.

Bukan tanpa alasan, ternyata Ria melakukan hal tersebut karena Ryan ingkar janji. "Jadi dia pernah marah karena saya janji pulang jam segini ternyata nggak sesuai," katanya saat muncul di acara Lapor Pak.

Lebih lanjut Teuku Ryan menyebut hal itu terjadi karena dirinya terlalu asyik berkumpul dengan teman-temannya. Kepada Ria Ricis, ia berjanji pulang pukul delapan malam, tetapi dirinya baru tiba di rumah pukul sebelas malam.

 

Tetap Diperhatikan

Dalam kesempatan itu Teuku Ryan pun bercerita, meski dirinya di usir dari kamar dan tidur di sofa, Ria Ricis tetap memerhatikannya dan menyiapkan keperluannya.

"Tapi walau saya tidur di sofa, semua disiapin. Bantal kesayangan, baju syuting disiapin, peci, sabun mandi dan handuk semua disiapin," tuturnya.

Ajak Jalan

Atas kejadian itu, Teuku Ryan pun minta maaf dan berusaha menyenangkan hari istinya dengan mengajak jalan-jalan. "Saya ajak dia jalan-jalan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading