Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Minta Bantu Bayar Cicilan, Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Tolak karena Alasan Ini

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui tengah mengalami kesulitan ekonomi karena kasus penipuan yang menimpanya. Akibat penipuan berkedok jasa sewa mobil itu, Jessica tidak bisa memenuhi tanggungan cicilan rumahnya hingga tiga bulan. 

Walaupun sudah dibantu oleh Raffi Ahmad untuk melunasi cicilan satu bulan, ia tetap merasa kesulitan untuk melunasi semua hutangnya. Apalagi dampak yang ditimbulkan karena kasus ini tidak sedikit. 

Ketika hadir di salah satu acara televisi, ia tampak menceritakan kondisinya dan meminta pertolongan bantuan dana. Namun, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting menolak untuk membantu Jessica karena alasan-alasan pribadi. 

Minta Tolong

Ketika itu, Ruben tampak mengangkat pembicaraan mengenai kondisi keuangan dan hutang Jessica. Mendengar hal tersebut, Jessica pun menyebut nama Raffi Ahmad. 

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu," sahut Jessica. 

Ibu dua anak itu kemudian sontak melontarkan pertanyaan sekaligus ucapan minta tolong pada Ruben dan Ivan Gunawan, "Kak Ruben gimana? Kak Igun?" 

 

Tanggungan Pribadi

Sayangnya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan langsung menolak permintaan Jessica itu. Bukan karena tidak mau, melainkan karena tanggungan pribadi yang mereka miliki tidak memungkinkan mereka untuk membantu Jessica. 

"Gue, anak gue baru konser Jes," ujar Ruben. 

"Gue juga bukannya nggak mau, bukannya nggak mau, baru kemarin bikin acara internasional," sahut Igun.

"Kalau mau aman, Ayu. Kalau Wendy habis dari Amerika, takutnya duitnya belum balik juga. Ayu dari kemarin belum kemana-mana, cuma sakit doang, kayaknya masih ada (uang)," sambungnya. 

"Sakit dua minggu. Dua orang yang hamil bentar lagi mau lahiran lagi," tolak Ayu spontan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading