Sukses

Entertainment

Penampilannya Pecah Banget! Happy Asmara, Farel, Dewi Perssik & Judika Meriahkan Panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan penampilan para artis ternama di atas panggung memang bisa jadi kejutan tersendiri buat para penggemar. Hal ini juga yang dirasakan saat menyaksikan kemeriahan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang berlangsung pada 11 November 2022. Mengusung semangat baru yaitu ‘Satu Indonesia’, rangkaian event ini nggak hanya menggugah tapi juga melengkapi pengalaman belanja para pengguna di hari puncak kampanye berlangsung.

Nggak hanya itu saja, konsep yang kental dengan nuansa budaya ini juga membuat para penonton ikut merasakan keindahan budaya Indonesia. Berbagai penampilan pun tersaji mulai dari lantunan lagu Nasional, Daerah, Dangdut hingga lagu modern yang tren dengan mengambil inspirasi dari musik tradisional.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, kami berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna.”

Bersama dengan deretan artis tanah air kesayangan masyarakat, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji, Shopee  menampilkan keindahan khas nusantara yang dikemas dengan kreativitas. Ada juga penampilan spesial dari Happy Asmara, Nagita, Sarwendah dan Aurel membawakan lagu Full Senyum Sayang X Ojo Dibandingke X Kasih Slow X Jang Ganggu X Cintaku.

Seiring dengan suasana kemeriahan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang telah berlangsung, ada banyak sisi menarik yang bisa diulik. Misalnya saja semangat dan keseruan para bintang tamu juga dapat dilihat saat sesi Goyang Shopee COD dan #ShopeeKaraoke. Berikut Shopee keceriaan di Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Foto 1: Seluruh Bintang Tamu Bersama Membuka Acara dengan Lagu Nasional dan Daerah Indonesia

Judul Lagu: Tanah Airku x Sik Sik Sibatumanikam x Cik Cik Periuk  x Cublak Cublak Suweng  x Sipatokaan x Yamko Rambe Yamko

Foto 2: Keseruan #ShopeeKaraoke bersama Nassar & Dewi Perssik

Foto 3: Antusiasme Nagita Slavina bernyanyi di  #ShopeeKaraoke di Shopee Video

Foto 4: Keseruan Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Aurel Hermansyah, Sarwendah, Judika, Fuji & Nagita Slavina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading