Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Mulai Jual Koleksi Barang Branded, Doa Baik Datang Untuknya

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar tak menutupi kondisi dirinya yang saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan, pasca menjadi korban penipuan di mana ia kehilangan 11 mobilnya dengan nilai sekitar Rp9,8 miliar.

Seiring dengan kejadian tersebut, presenter yang akrab disapa Jedar itu pun mengalami kesulitan keuangan, termasuk kesulitan membayar cicilan rumahnya di Jakarta.

Baru-baru ini, istri Vincent Verhaag itu pun terlihat menjual tas branded miliknya lewat unggahan di Instagram. Secara singkat Jessica Iskandar pun menjelaskan kondisi Chanel boy bag yang ia miliki.

Terawat

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged," tulis Jedar dalam unggahan foto tasnya yang ia tawarkan untuk dijual.

Lebih lanjut Jedar menyebut tas tersebut dilengkapi dengan garansi. "Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. ☺️🙏🏻 terima kasih."

 

Doa Baik Netizen

Melihat unggahan Jedar, netizen pun ramai memnuhi kolom komentarnya termasuk dengan doa. "Semangat Jedar, kita sedang sama-sama berjuang menghadapi badai, semoga Tuhan kuatkan," ujar seorang netizen.

"Hanya bisa mendoakan semoga cepat laku karena aku nggak mampu membelinya semangat kak😊," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading