Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Pernah Teledor saat Honeymoon, Atta Halilintar pun Kena Denda Rp2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang menjadi seorang artis atau publik figur bisa segampang itu? Karena terkadang, menjadi artis bisa jadi terikat dengan berbagai kontrak dan aturan yang tak bisa leluasa. Seperti cerita pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kala itu, pasangan ini disebut pernah melanggar kontrak kerja sehingga harus kena denda dengan bilangan yang tak sedikit. Atta mengatakan jika denda yang ditujukan kepadanya sampai bernilai Rp2 miliar.

Padahal, kala itu Aurel dan Atta yang tengah liburan dalam rangka honeymoon, tidak sengaja melakukan hal yang akhirnya berujung denda yang angkanya fantastis.

Bikin Kaget

Kejadian tersebut diceritakan Atta dalam kanal YouTube Titi dan Tian. Bisa dibilang, apa yang terjadi merupakan kecerobohan Aurel yang akhirnya membuat Atta harus membayar denda hingga Rp2 miliar usai menerima gugatan dari sebuah brand.

"Dealing brand misal aku di situ ada kontrak yang enggak boleh bocor akunya karena brand-nya ternyata saingan. Kayak gitu harus dijaga, kalau enggak, aku kena sue (tuntut). Aku pernah kena sue sampai Rp2 miliar," ucap Atta.

"Serius? Cuma karena (brand saingan) kelihatan?" tanya Titi Kamal kaget.

Tak Sengaja

Pasangan ini pun merunut kejadian yang terjadi pada mereka. Aurel menceritakan insiden itu padahal tak sengaja dilakukannya kala mereka sedang honeymoon. Ternyata saat itu Aurel tak sengaja merekam brand saingan dari merk yang mengikat kontrak dengan Atta.

"Jadi waktu itu lagi honeymoon, aku enggak tahu, aku enggak pernah tahu, terus ada satu brand di meja, lagi meja makan," ujar Aurel.

"Dia (Atta) cuma duduk doang, padahal aku yang pegang, Story. Oo, sorry aku enggak tahu," tutur Aurel.

Kerja tak Dibayar

Atta Halilintar pun harus menelan pil pahit. Ia yang sedianya bisa mendapatkan untung dari kerjasama tersebut, harus merugi. Karena pada akhirnya dia harus bekerja tanpa dibayar untuk membayar denda tersebut.

"Jadinya aku harus kerja sebanyak Rp2 M itu. Jadinya ribet kan," kata Atta.

"Mestinya Rp2 M dibayar kerjaan kita berapa lama, itu jadi itu kerja tanpa bayaran. Kita enggak jadi dibayar sisanya, itu menurut kita kerugian," imbuhnya.

Aturan Tegas

Karena itu pula, Atta Halilintar akhirnya membuat aturan tegas untuk pembagian wewenang di antara dirinya dan Aurel. Ia sangat ketat untuk masalah pekerjaan, sementara untuk perihal rumah tangga, Atta memberikan kuasa kepada istrinya.

"Aku bilang rules-nya gini, ketika kamu di rumah enggak apa-apa manage. Terserah kamu. Mau mbaknya (karyawan) menurut kamu enggak cocok, mau nambah berapa, yang penting perhitungannya, plafonnya. Tapi di kantor biar aku yang manage," tegas Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading