Sukses

Entertainment

Tepis Kabar Hamil, BCL Sedih Kena Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari diterpa gosip miring. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 22 Maret 1983 ini dikabarkan sedang hamil. Kabar ini bermula dari video yang viral di TikTok.

Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa BCL ini sedang bernyanyi di atas panggung. BCL tmapil cantik dengan mengenakan crop top warna putih, perutnya terlihat lebih buncit.

Hal tersebut berbeda dengan penampilannya yang biasa, apalagi BCL dikenal gemar berolahraga. Asumsi pun bergerak liar, ia disebut-sebut sedang mengandung tiga bulan.

Menepis Isu

Dalam sebuah wawancara bersama media Malaysia, BCL menepis isu hamil. Ia merasa jadi korban body shaming, tentu hal tersebut membuat BCL sedih.

"Aku lebih sedih karena di-body shaming. Kayak, hey, aku juga makan. Oke, kalian mau lihat?" ujar BCL seperti dilansir dari channel YouTube Budiey Channel. BCL pun berdiri dan memperlihjatkan perutnya yang lebih ramping daripada vidoe yang beredar di media sosial.

Wajar

Menurut BCL, postur tubuhnya sama seperti kebanyakan perempuan seusianya. Apalagi dirinya sangat senang makan di waktu yang tidak dianjurkan.

"It's not flat, it's ibu-ibu ya, normal human being yang suka makan tengah malam, iya kan? Nggak semua orang mengerti angle, nggak semua orang mengerti bloathing, atau sedang datang bulan. It's okay tapi sedih aja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading