Sukses

Entertainment

Ditanya Kapan Punya Anak, Begini Jawaban Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menanggapi pertanyaan yang kerap diterima oleh pasangan yang baru menikah yaitu kapan punya anak. Perempuan cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini mengatakan jika saat ini mereka sepakat untuk menghabiskan waktu berdua saja.

"Memang kita ada intentionally (niat) nunggu dulu, dan itu karena kita obrolin kayaknya akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita mentally, siap secara mental dan emosional," ujar Maudy seperti yang dikutip dari channel YouTube miliknya.

Pembicaraan tentang hal tersebut tampaknya sudah mereka sepakati sebelum menikah. "Memang dari awal sebelum nikah udah ada pembahasan. Nanti kalau kita nikah, mungkin 1-2 tahun dulu kita ini yuk, kayak pacaran lah intinya," sambung Maudy Ayunda.

Menebus

Untuk saat ini, Maudy ingin menebus waktu yang sudah ia lewatkan di masa muda karena sibuk bekerja.

"Karena gue juga ngerasa masa-masa muda sibuk banget. Gue juga kayak ngerasa kurang allow myself to live a life, entah itu travelling, untuk ngapain yang gue mau," jelasnya.

Lebih Siap

Menurut Maudy, hal tersebut pentin agar merasa setelah lengkap dan untuk sebagai individu sebelum jadi orangtua. Sehingga nantinya mereka akan jadi sosok orangtua yang lebih siap.

"Jadi kita sempat ngobrol dan setuju, let's definitely take the time to do that. Supaya pada saat nanti punya anak itu secara mental, secara semuanya kita tuh siap, karena that would hopefully make better parents juga kalau misalnya mental state-nya (kondisi kejiwaan) udah sesiap itu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading