Sukses

Entertainment

Kezia Warouw Ungkap Kriteria Mobil Ideal untuk Perempuan Mandiri

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun dihelat secara online, ajang tahunan Fimela Fest 2022 kembali digelar secara offline. Mengusung tema Women For Women, Fimela Fest 2022 berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 12 dan 13 November 2022. Dalam rangkaian gelaran hari pertama, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw turut hadir membagikan pengalamannya sebagai perempuan mandiri.

Dalam sesi Fimelahood Getting Intimate Special tentang Women With Modern Rides, Kezia Warouw berbincang dengan Arief Syarifudin selaku Marketing dan PR Director MG Motor mengenai kendaraan yang nyaman untuk dikemudikan seorang perempuan. Baginya yang terbiasa menyetir mobil sendirian, hal yang penting menurutnya dalam berkendara adalah kenyamanan.

"Karena saya memang suka nyetir sendiri, yang penting itu kenyamanan, keamanan. Dan yang dibutuhkan itu mobil yang melekat sama kita karena kendaraan yang lebih sering sama kita nemenin sehari-hari, jadi betul-betul yang dibutuhin kenyamanan," ungkap Kezia Warouw.

Cerminan Kepribadian

Tak cuma nyaman, hal lain yang juga tak kalah penting bagi perempuan 31 tahun itu dalam memilih kendaraam yang menunjang mobilitasnya sehari-hari ialah tampilannya. Bagi Kezia, kendaraan tak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga cerminan kepribadian seseorang, termasuk dirinya.

"Selain kenyamanan, pastinya dari mesin. walau tak terlihat itu yang dibutuhkan. Terus Interior designnya juga karena diri kita bisa berkaca dari kendaraan yang kita miliki. Fleksibilitas yg ada di dalam juga dibutuhkan, apalagi kita perempuan," paparnya.

Terpenuhi

Mendengar kriteria kendaraan ideal yang dilontarkan Kezia Warouw, Arief Syarifudin selaku Marketing dan PR Director MG Motor pun kemudian memperkenalkan istri Christian Rantepadang itu pada salah satu produk andalannya yakni MG 5 GT. Menurut Arief, segala fasilitas dan teknologi yang dimiliki, perusahaan otomotif asal Inggris itu mengklaim jika mobil terbarunya itu sangat mengakomodir segala kebutuhan perempuan dalam berkendara.

"MG hadir untuk memenuhi wanita-wanita seperti Kezia dan kita punya yang dibutuhkan mbak Kezia kayak performance handling transisi, latest technology. Ini yang kita bawa untuj berkendara lebih nyaman, comfort dan safety," terang Arief.

"Desain kan juga dibutuhkan ya, saat kita berkendara udah rapi, elegan, tapi mobilnya agak kureng kan gimana. Jadi kita berikan desain yang up to date sehingga memberikan confident pada seluruh pengendara, termasuk wanita," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading