Sukses

Entertainment

Daftar Harga Tiket Konser BLACKPINK di GBK Dijual Mulai Rp 1,3 Juta

Fimela.com, Jakarta Girl groiup paling fenomenal generasi ketga, BLACKPINK bakal singgah ke Jakarta. Fans di Indonesia pun antusias menyambut kembalinya Jisoo dkk sejak konser terakhir mereka di Tanah Air oada 2019 lalu.

Kini BLACKPINK membawa album terbaru mereka, Born Pink untuk disajikan kepada BLINK, sebutan fans mereka. Konser tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Terkait masalah venue memang sempat terjadi polemik. Beberapa saat setelah diumumkan, pihak pengelola mengatakan venue GBK tak bisa dipakai show BLACKPINK karena akan dipersiapkan untuk World Cup U-23.

Namun baru-baru ini iME Indonesia sellaku promoter mengungkap daftar harga tiket dan seatplan untuk Born Pink World Tour 2023. Dan yang jelas, di poster itu disebutkan jika venue tetap menggunakan Stadion Utama GBK.

"Hi Indonesian BLINKs. Ready to meet the girls? “BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA” on 11-12 March 2023 at GELORA BUNG KARNO MAIN STADIUM, JKT.. Event date : 11 - 12 March 2023. Venue : Gelora Bung Karno Main Stadium," tulis promoter konser BLACKPINK Jakarta di Twitter (11/11/2022).

Harga Tiket

Venue tersebut tentunya sangat pas untuk memadai animo para penggemar BLACKPINK di Tanah Air. Dengan kapasitas stadion yang besar, makin banyak kesempatan bagi para fans untuk menonton langsung pelantun hit Pink Venom tersebut.

Harga tiket juga telah diumumkan iME Indonesia, yang dibanderol mulai dari Rp 1,35 juta rupiah untuk kategori 1, tribun samping kanan dan kiri. Untuk tribun tengah masuk kategori 3 dengan label harga 2,1 juta.

Masuk ke layer lebih dalam, ada kategori 2 dan 1 yang masing-masing dijual seharga 2,6 dan 2,9 juta rupiah. Lalu ada platinum di 3,4 juta dan VIP 3,8 juta. Pembeli tiket VIP juga akan mendapat early access dan soundcheck session.

Siap War Tiket?

Penjualan tiket dibagi menjadi beberapa periode. Untuk BLINK membership berkesempatan membeli tiket early bird pada 14 November 2022 mulai pukul 9 pagi, dan presale mulai jam 14.00. Sementara untuk umum tiket bisa dibeli pada 15 November 2022 mulai pukul 12.00 siang untuk hari pertama, dan pukul 14.00 untuk hari kedua.

Tiket bisa dibeli melalui platform tiket.com sebagai partner tiket resmi konser ini. Siapkan tabungan dan koneksi internet yang ngebut untuk war tiket Senin depan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading