Sukses

Entertainment

Ameena Kenakan Dress Polkadot, Netizen yang Gemas Terkejut Tahu Harganya Sebanding Uang Makan Sebulan

Fimela.com, Jakarta Sejak sebelum menikah, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjadi perhatian publik. Dan sampai sekarang ini, kala keduanya sudah menikah dan memiliki anak bernama Ameena Hanna Nur Atta, sorotan publik tak bisa lepas dari mereka.

Dan baru-baru ini anak semata wayang Atta dan Aurel menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan penampilannya yang semakin menggemaskan. Ia dalam sebuah foto mengenakan sebuah dress polkadot. Bayi lucu berusia 8 bulan itu pun langsung dipuji banyak orang.

Pada foto tersebut, Ameena yang tampak cantik dengan dress berwarna soft pink itu, tampak berpose bersama buket bunga berbentuk angka 8. Makin lucu karena dress tersebut memiliki aksen pita merah yang dibiarkan menjuntai di bagian kanan dan kiri.

Harga Selangit

Namun, tak disangka jika baju yang dikenakan oleh Ameena tersebut memiliki harga yang lumayan fantastis bagi masyarakat biasa. Karena diketahui harga dress yang dikenakan Ameena itu dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

Hal ini terungkap setelah akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta pada Sabtu, 29 Oktober 2022, mengunggah foto Ameena bersama harga dressnya.

"@ameenaatta wearing #hucklebones Polka-Doted Bow Detail Dress 3.038.500 IDR / QAR675.00," tulis akun tersebut.

Melihat harga dari dress Ameena tersebut, netizen pun mengungkapkan bahwa dirinya harus berpuasa sebulan terlebih dahulu untuk membeli baju seperti milik Ameena.

Setara Gaji UMR

Melihat harga dari baju yang dikenakan oleh Ameena, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Mereka banyak yang menyamakan harga baju Ameena dengan gaji yang mereka terima. Ada pula yang mengatakan bahwa harga baju tersebut sama dengan anggaran makan sebulan.

"Beli baju Ameena nggak makan kita sebulan. Ya sudahlah, cukup liat punya Ameena aja," komentar salah seorang netizen.

"Baju Ameena UMR," komentar lainnya. "Bajunya gaji suamiku 1 bulan," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading