Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Jual Tas Mewah Koleksinya, Netizen Ingat Olga Syahputra dan Tanyakan Teman Sosialitanya

Fimela.com, Jakarta Imbas dari kasus penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar membuat sang artis kesulitan dalam menanggung beban finansial dalam kehidupannya sekarang ini. Salah satunya untuk membayar beberapa cicilan yang telah diambil sebelumnya.

Untuk menutupi hal ini, Jessica Iskandar pun mulai menjual barang-barang miliknya. Terakhir yang ia coba tawarkan untuk dijual kepada publik adalah sebuah tas mewah dengan merk Chanel yang selama ini menjadi koleksinya.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag small size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged," tutur Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Seperti Penjual

Jessica Iskandar yang kemungkinan besar sangat butuh dana belakangan ini, beraksi layaknya seorang penjual profesional. Ia pun meyakinkan bahwa tas branded yang dijualnya adalah barang asli dengan kualitas terbaik.

"Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. ☺️🙏🏻 terima kasih," paparnya.

Dimana Teman Jessica?

Sementara itu, menyikapi Jessica yang rela menjual barang koleksinya tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan dimana teman-teman Jessica yang selama ini tampak akrab di unggahan di media sosial.

"Pdahal tmn tmn jedar sosialita semua. Masa iya ga ada yg bsa bantu. Kek si nia ramadhani, poko nya girls squad kemarin itu kmn?" tutur akun bernama budialamsyahalam71.

"Biasa nya kalau kita lagi susah tuh jangan kan temen, saudara aja boro2 mau deket," imbuh eriestika_windi.

Andaikan Olga Syahputra

Di saat-saat seperti ini, beberapa netizen juga mengingat sosok mendiang Olga Syahputra yang memiliki hubungan dekat dengan Jessica Iskandar. Terlebih, Olga merupakan sosok yang membantu sesama teman dan manusia.

"Coba kalo alm olga masih ada, pasti ngga bakal njauhin mba jedar," kata akun winndafatma.

"Semnagat terus kak jesicca❤️gak perlu takut di cap miskin sama siapapun karna harta juga gak dibawak mati 😂kebahagiaan keluarga lebih utama utk bertahan hidup ❤️kita juga diuji gak diluar batas kemampuan kita kok," sambung akun bernama ita.b.rajagukguk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading