Sukses

Entertainment

Krisdayanti Tak Setuju Istilah Cantik Itu Harus Mahal, Ungkap Cara Simpel yang Harus Rutin Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti menjadi salah satu aktris yang sukses membuktikan usia tak melunturkan pesona kecantikan. Meski kerap melakukan perawatan wajah dan tubuh, namun istri dari Raul Lemos itu tak setuju dengan istilah cantik harus mengeluarkan biaya mahal.

Yang kemudian diluruskan dari pernyataan itu ialah cantik memang perlu mengeluarkan biaya. Namun, biaya yang harus dikeluarkan merupakan bagian dari usaha untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan keinginan.

"Saya kurang setuju kalau dibilang cantik itu mahal, tapi mungkin cantik penuh biaya. Biaya itu adalah usaha kita untuk mau menghargai diri sendiri, itu lebih tepatnya. Karena cantik juga nggak harus mahal," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bisa dengan Hal Simpel

Lebih lanjut, KD memaparkan jika untuk bisa mendapatkan penampilan yang cantik sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Salah satu yang disebutnya yaitu menerapkan pola hidup sehat sejak dini.

"Cantik itu kita bisa bangun pagi, kita olahraga, kita mandi, berpakaian rapi, itu luar biasa buat saya. Jadi habbit disiplin itu harus dibangun setiap pribadi perempuan, tidak harus dengan biaya mahal," paparnya kemudian.

Menyesuaikan

Yang kemudian menjadi masalah menurut KD adalah ketika tuntutan usia memaksa untuk mulai mengeluarkan biaya agar tetap memiliki penampilan yang cantik. Di situ, Krisdayanti tak menampik jika mau tak mau tetap ada biaya yang dikeluarkan untuk menyesuaikan perubahan fisik alami dengan keinginan pribadi.

"Nanti bila mana disesuaikan usia, kebutuhan, lalu kalau mereka sudah me-ageable, mereka menabung untuk kebutuhannya karena pasti memang butuh biaya. Tapi buat saya sebetulnya tergantung dari pada keinginan dan mau sesuaikan dengan budget ya. Tapi disiplin habbit sih ya buat saya," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading